Berniat Bantu Temannya, Seorang Pelajar Tengggelam di Kali Malang Unisma

  • Whatsapp

Bekasi – Seorang pelajar SMA Tambun Selatan Kabupaten Bekasi tenggelam usai menolong temannya yang tenggelam ketika terjatuh saat tengah berlatih perahu dayung di aliran Kalimalang, Bekasi.

Pelajar SMA itu tenggelam setelah menolong temannya yang tenggelam ketika terjatuh saat tengah berlatih perahu dayung di aliran Kalimalang, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dekat Kampus UNISMA pada Jumat (21/2/2020).

Bacaan Lainnya

Saat ini tim SAR gabungan tengah mencari pelajar SMA tenggelam di Kalimalang tersebut.

Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalop)  pada BPPD Kota Bekasi Adtya mengatakan, kejadian pelajar tenggelam pada Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Ketika itu, teman korban berinisial FRN tengah melaksanakan pelatihan dayung dengan perahu jenis kayak terjatuh dan tenggelam di aliran Kalimalang.

“Korban diketahui tidak menggunakan pelampung saat menolong temannya, temannya dinyatakan selamat namun korban hanyut terbawa arus,” ujar Adtya, pada Sabtu (22/2/2020).

Diketahui korban juga tidak bisa berenang, ketika tenggelam ia berusaha meminta tolong kepada temannya yang lain.

“Perkembangannya bakal diinformasikan kembali, karena sampai saat ini kami masih berusaha mencari korban. Puluhan Tim Sar juga diterjunkan.” papar dia. hingga berita diturunkan belum ada peryataan resmi dari pihak sekolah. (ton) 

Pos terkait