Launching Restoran “NGIKAN, di Grand Galaxy Bekasi. Ini Menu Andalannya

  • Whatsapp

Bekasi – Syukuran sekaligus Grand opening Restoran “Ngikan” dengan beberapa menu pilihan kini hadir di Jalan Pulo Sirih Barat XI No 525 Grand Galaxy Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi Jumat, (21/2/2020) malam.

Grand Lunching ini turut dihadiri Kapores Metro Bekasi Kota, Dandim 05/07 BKS, Kapolsek Bekasi Selatan, Lurah Jakasetia dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Hartsah Arsil, Pemilik Restoran Princes Ngikan menuturkan, dalam acara grand opening ini, menghadirkan menu-menu yang menjadi pilihan restoran ngikan ini.

“Ada tiga macam menu yang menjadi andalan yakni, menu Ngikan sambal matah, sambal mercon dan sambal acar kuning,”kata Hartsah disela sela acara syukuran.

Hartsah mengatakan lebih lanjut, untuk saat ini sudah ada sekitar 80 cabang restoran ngiken yang sudah dibuka. Namun, di Kota Bekasi ini baru ada empat cabang diantaranya, Kaliabang, Galaxy, Muara Asih dan Juanda.

“Kelebihan ngikan ini, yah jelas lebih enak rasanya. Bisa diadu. tarifnya juga terjangkau, cuma Rp19 ribu per porsinya.”ungkap dia yakin.

Dirinya pun optimis, usahanya bisa lebih maju dan berkembang karena restoran ini juga akan menyasar kaum milineal di Kota Bekasi.

“Disini juga ada berbagai jenis coffe dan minuman segar lainnya lengkap dengan Wifi. Bukanya setiap hari, mulai dari jam 10.00 WIB pagi hingga 10.00 WIB malam.”pungkasnya.

Dandim 0507 BKS Letkol Inf Rama Prtama saat menghadiri syukuran sekaligus grand opening mengucapkan selamat atas dibukanya restoran “Ngikan” ini.

“Saya berdoa agar langgeng dan lancar usahanya.”singkat dia saat memberikan sambutan. (ton). 

Pos terkait