847 Petugas Dishub Gelar Apel Persiapan Arus Mudik Lebaran

Bekasi – Sebanyak 847 personel Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, mengikuti gelar apel pasukan persiapan mudik lebaran di Plaza Kantor Walikota Bekasi, Rabu (6/6/2018).

Apel tersebut di pimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji, di dampingi kepala Dinas perhubungan Kota Bekasi, yayan Yulian beserta jajarannya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji mengungkapkan, apel persiapan arus mudik ini untuk memastikan persiapan seluruh personil Dishub yang akan bertugas dalam menghadapi menjelang lebaran

“Saya pesankan, seluruh petugas harus siap siaga dan siap melayani warga yang akan mudik,” kata Rayendra Rabu,  (6/6/2018)

Tak hanya itu, para personel juga harus siap dengan tugas dengan melakukan penjagaan menyambut para pemudik yang akan melintasi Kota Bekasi. Karena itu, sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi para pemudik dan warga Kota Bekasi saat berlalu lintas.

“Untuk itu, seluruh personel yang bertugas dan di tempatkan di posko serta beberapa lokasi rawan kemacetan harus siap siaga.” ujar pria akrab disapa Bang Roy ini

Saya berharap kepada personel untuk selalu sigap memberikan informasi maupun arahan kepada pemudik yang membutuhkan informasi jalan. Selain melakukan pengamanan serta memasang, rambu petunjuk arah (Portable)

Rayendra juga menyebut, Dishub harus terus berkordinasi dengan Dirlantas Polrestro Bekasi Kota, Satpol PP Kota Bekasi dan Dinas Kesehatan.

“Kita pastikan bahwa warga masyarakat yang akan melakukan mudik menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua dapat selamat sampai tujuan.” imbuhnya (norton)

Pos terkait