Gus Shol Siap Bangun Kota Bekasi

Digadang-gadang sebagai bakal calon (Balon) wali kota Bekasi, Gus Shol atau Sholihin mulai intens melakukan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menggalang dukungan.

Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi itu mulai menggaungkan visi terkait pembangunan Kota Bekasi pada saat bertemu dengan Ketua Umum Perisai Kebenaran Nasional (PKN) bersama puluhan anggota organisasi masyarakat tersebut di rumah makan Simpang Raya Bekasi, pada Selasa 30 April 2024.

Gus Shol sapaan akrab anggota DPRD Kota Bekasi tiga periode ini menyampaikan bahwa pembangunan harus berdasarkan prinsip budaya agar daerah ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Politisi muda ini, mengajak untuk tidak melihat Kota Bekasi hanya sebagai wilayah, tapi suatu wilayah yang telah lama memiliki satu visi berdasarkan budaya tempatan.

Sehingga, pembangunan seperti apa pun, visi yang merupakan gagasan tersebut harus diaplikasikan dalam program pembangunan berdasarkan prinsip wilayah di Kota Patriot.

“Saya serius mengikuti bursa Pilkada Wali Kota Bekasi, masak main-main. Bentuk keseriusan itu saya sudah konsolidasi dengan beberapa Partai Politik untuk membangun komunikasi,”ungkap Gus Shol kepada Teropong Indonesia.

Saat bertemu Ormas PKN, Gus Shol menyampaikan salah satu visinya untuk menjadi kepala daerah untuk bersama membangun Kota Bekasi lebih baik lagi ke depan.

Kita akan mempermudah pembangunan tempat ibadah semua agama sesuai ketentuan berlaku dengan gratis bahkan perizinan harus ada deadline seperti contohnya satu bulan harus jadi,”tegas Gus Shol.

Hal itu jelasnya harus dituangkan dalam Perwal untuk memastikan perizinan itu tak lama. Hal lain agar dinas terkait tak bermain, jika sampai lamban misalkan semua persyaratan dipenuhi, tentu akan ada sanksinya.

“Itu adalah salah satu visi jika diamanatkan menjadi wali Kota atau wakil wali kota. Hal lain tak kalah penting adalah pemberian BLT kepada Lansia, sehingga terlihat negara hadir, banyak hal lain yang akan dilakukan sebagai pemimpin dan itu sudah disampaikan dalam berbagai kesempatan,”tegas Gus Shol.

Dalam kesempatan itu Gus Shol, menyampaikan keseriusannya dalam mengikuti Pilkada Wali Kota Bekasi 2024 dengan telah menjalin komunikasi bersama beberapa partai politik, salah satunya seperti sudah mengembalikan formulir di PKB, lalu menjalin komunikasi dengan PKS, PSI dan PAN.

“Tinggal nanti diserahkan ke Partai masing-masing. Insya Allah punya harapan untuk bersama-sama membangun Kota Bekasi,”ujarnya mengaku saat ini ada dukungan dari Ormas PKN jadi senjata jika mendapat rekom dari parpol.***

Pos terkait