Meriah Pertunjukan Festival Musik 2024 di Lampung Timur

Provinsi Lampung melahirkan banyak seniman lokal berkembang dengan dan menampilkan karya-karya musik yang di nikmati pendengar seluruh Indonesia

Angga selaku tokoh pemuda Lampung Timur mengapresiasi acara semalam yang sangat memukau kedatangan artis nasional selain dari pada itu penerapan sosialisasi literasi digital kepada masyarakat itu lebih penting agar masyarakat bisa menggunakan media sosial dengan bijak.

Mereka.. Terbukti dengan banyaknya musisi Lampung yang berkembang menjadi musisi nasional;, Seperti Kangen Band, Hijau Daun, The Potters, dan lain-lain. Untuk terus memajukan dan memperkenalkan bakat-bakat musisi lokalk lokal,

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur bersama dengan berbagai pihak, Seperti Karang Taruna, Komunitas Gemilang dan Kangen Enterpri sepihak terkait menginisiasi sebuah kompetisi musik yang bertajuk Lampung Timur Music Festival 2024.

Lampung Timur Music Festival 2024 dilaksanakan pada 26 Mei 2024 semalam di Lapangan Merdeka Desa Sidorejo Lampung Timur. .

Masyarakat Lampung Timur sangat terpukau dengan acara tadi malam dapat memberikan platform menjadi media bagi para musisi lokal untuk menunjukkan bakat mereka, memperluas jaringan mereka, dan meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap seni musik.

Maka dari itu, salah satu agenda utama darihighlight dari acara ini adalah kompetisi musik.

Selain kompetisi musik semalam, acara ini di lengkapi dengan Talkshow Literasi Digital yang bertajuk “Pendampingan Menggunakan Internet untuk Generasi Muda”.

Talkshow yang dipersembahkan oleh Kementrian Komunikasi dan Iinformatika dimeriahkan oleh tokoh yang ikut hadir pembicara inspiratif dan keren yaitu Drs .Dawam Rahardjo, MSi (selaku Bupati Lampung Timur),
Dendi Ramadhona, ST., M. Tr. IP (, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung)
dan Dodhy Hardiyanto (yaitu Produser, Composer dan Member Kangen Band), dengan Moderator Aliza Putri. (JALI)

Pos terkait