Jevi Hardi Sofyan Terima Surat Tugas Bacalon Wakil Bupati Pringsewu dari DPP PPP

PRINGSEWU – Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Pringsewu, Jevi Hardi Sofyan terima surat tugas dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu, pada Pilkada 2024.

DPP PPP memberikan persetujuan pendahuluan kepada Jevi Hardi Sofyan sebagai Calon Wakil Bupati Pringsewu, Lampung dengan surat tugas nomor: 2529/TG/DPP/VI/2024 pada Pilkada Tahun 2024,untuk memenuhi syarat-syarat sebagai berikut :

  1. Membentuk koalisi partai politik yang efektif sesuai syarat minimal pengusungan Kepala Daerah Wakil Kepala Daerah:
  2. Memberdayakan dan melibatkan seluruh kader dan struktur Partai Persatuan Pembangunan di setiap tingkatan untuk pemenangan.

Selanjutnya DPP Partai Persatuan Pembangunan memberikan tugas kepada saudara Jevi Hardi Sofyan untuk melengkapi 2 persyaratan di atas dengan batas waktu sampa 30 Juni 2024. Apabila saudara tidak memenuhi persyaratan sebagaimana dimaksud hingga batas waktu yang ditentukan, maka surat ini dinyatakan tidak berlaku lagi dan tidak memiliki konsekuensi apapun.

Surat Tugas dari DPP Partai PPP tersebut ditandatangani oleh PLT Ketua Umum PPP H, Muhammad Mardiono pada tanggal 22/5/2024, dan hembusan kepada DPW PPP Provinsi Lampung, DPC PPP Kabupaten Pringsewu.

Sementara Jevi Hardi Sofyan melalui telephon cellular mengatakan alhamdulillah hari ini Selasa, 28 Mei 2024 sudah mendapat kepercayaan dari PPP.

Dengan diterimanya surat tugas ini untuk menjalin Mitra Koalisi dengan partai partai lainya, dan juga untuk membuktikan bahwa partai lain tidak ragu lagi untuk berkoalisi dengan PPP untuk membangun Kabupaten Pringsewu, kata Jevi Hardi Sofyan.

Dengan diterimanya Surat Tugas dari PPP ini buat meyakinkan partai politik lainya untuk berkoalisi, dan juga meyakinkan masyarakat Pringsewu untuk Pringsewu yang lebih maju lagi kedepannya, jelas Jevi Hardi Sofyan.

Pos terkait