Delta Ardiles Resmi Terima STLK IWO Pringsewu dari Kesbangpol

PRINGSEWU – Delta Ardiles resmi terdaftar sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pringsewu di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) daerah setempat, pada Selasa 21 Mei 2024.

Kesbangpol Kabupaten Pringsewu resmi menerbitkan Surat Tanda Lapor Keberadaan (STLK) Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pringsewu pimpinan Delta Ardiles setelah mencabut STLK kepengurusan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Pringsewu, Indra Haryadi menyatakan, Delta Ardiles secara sah dan resmi sebagai Ketua IWO Kabupaten Pringsewu berdasasarkan Kemenkumham dan putusan pengadilan dalam berkas yang diserahkan ke Kesbangpol.

“Saya menyerahkan surat tanda lapor keberadaan kepada pengurus IWO yang baru, maka berdasarkan dari Kemenkumham bahwa ketua pengurus IWO Pringsewu adalah Delta Ardiles” kata Indra Haryadi mewakili Kepala Baadan Kesbangpol Pringsewu.

Indra menegaskan agar kepada semua pihak supaya dapat memahami dan mematuhi ketentuan yang berlaku karena secara sah Delta Ardiles sebagai Ketua IWO Kabupaten Pringsewu.

“Merujuk dari ketentuan yang berlaku dari Kemenkumham, inkrah dari putusan pengadilan, bahwa memang yang sah berdasarkan ketentuan tersebut adalah IWO kepengurusan Ketua bang Delta dan kepada semua pihak dapat memahaminya dan mematuhi ketentuan yang berlaku” tegasnya.

Indra berharap, dengan adanya kepengurusan IWO Kabupaten Pringsewu dapat membantu dan mendukung program- program pemerintah.

“Harapan kami dengan kepengurusan baru, bisa mendukung program- program dan kegiatan pemerintah dan bisa mendukung kegiatan- kegiatan nasional dan juga kabupaten” tandasnya.

Sementara, Ketua PD IWO Kabupaten Pringsewu, Delta Ardiles mengaku telah menerima surat tanda lapor keberadaan IWO Kabupaten Pringsewu dari Kesbangpol periode 2024- 2029 setelah mencabut kepengurusan IWO sebelumnya.

“Setelah berkas diperiksa dan diverifikasi oleh Kesbangpol dan dinyatakan lengkap, sehingga kepengurusan IWO yang lama dicabut dan diganti dengan kepengurusan yang baru berdasarkan inkrah pengadilan dan Kemenkumham yang kami lampirkan” terang Delta.

Pos terkait