Ramadhan Berkah, Pemuda Pancasila Pagerbarang Bagi-bagi Takjil

Puluhan anggota ormas pemuda pancasila kecamatan pagerbarang tegal bagi-bagi takjil di jalan raya jatibarang - balapulang pada senin 18/03/2024.
Puluhan anggota ormas pemuda pancasila kecamatan pagerbarang tegal bagi-bagi takjil di jalan raya jatibarang - balapulang pada senin 18/03/2024.

TEGAL – Ramadhan Berkah, Pemuda Pancasila, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, bagi-bagi takjil di Jalan Raya Jatibarang-Balapulang, Senin 18 Maret 2024.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Pagerbarang mengakui bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi agenda tahunan sekaligus bentuk sosialisasi dan sedekah anggota Ormas PP terhadap masyarakat pada umumnya.

Bacaan Lainnya

“Dikatanya selama ramadhan ini kami akan mengadakan bagi-bagi takjil empat kali, hari ini adalah yang pertama kali,”ujarnya.

Kali ini, PP Pagerbarang membagikan sekitar 200 bungkus takjil langsung diberikan kepada kemasyarakat,yang berlokasi di batas desa pesarean dan didepan masjid jami baetul muttaqin desa suro kidul kecamatan pagerbarang.

Selanjutnya akan diadakanya agenda lanjutan malam ini yaitu sholat taraweh keliling (Tarling) di salah satu masjid desa Pesarean.

“Harapan saya kedepan, semoga anggota pemuda pancasila tetap solid dan terus bisa berinovasi sehingga bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda berikutnya,”papar dia.

Ia juga berterimakasih kepada para donatur yang sudah memberikan kontribusi kepada PP Pagerbarang karena telah ikut berpartisipasi untuk giat-giat positif baik dalam bentuk dukungan moril ataupun materiil. (PAN)

Pos terkait