Lawatan Balasan, PWI Kepri Beri Cindera Mata Lukisan Karikatur ke Danlanud Kolonel Pnb Andi Nur Abadi

Jajar KSB PWI Kepri melakukan lawatan ke Markas Danlanud RHF di Tanjungpinang, kunjungan itu sebagai balasan Rabu 13 Maret 2024
Jajar KSB PWI Kepri melakukan lawatan ke Markas Danlanud RHF di Tanjungpinang, kunjungan itu sebagai balasan Rabu 13 Maret 2024

TANJUNGPINANG – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau Bapak Andi beserta jajaran, melakukan lawatan balasan dihari kedua bulan suci ramadhan 1445 H/2024.

Kunjungan balasannya itu disambut hangat oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, di Ruang utama Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, pada Rabu 13 Maret 2024.

“Selamat datang di Lanud Raja Haji Fisabilillah, selamat menjalankan Ibadah Puasa, mohon maaf lahir dan batin,” Ucap Danlanud RHF dalam menyambut Kunjungan Balasan PWI tersebut.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau, Andi dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas waktu yang telah diberikan komandan Lanud RHF.

“Kami semua datang di Lanud Raja Haji Fisabilillah ini untuk membalas kunjungan Komandan yang sempat ke Kantor PWI pada Februari lalu,”papar Ketua PWI Andi.

Dikatakan bahwa PWI Kepri ingin mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan sebagai semangat kami dalam menjalankan tugas kedepan lebih baik.

Pada kunjungan tersebut PWI Kepri memberikan kejutan berupa cindera mata lukisan karikatur gambar wajah Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Nur Abadi bersama dengan pesawatnya Hawk 200.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, ini sangat mirip dengan baju dan pesawat TNI AU, terimakasih atas Lukisan Karikaturnya, saya doakan kedepan PWI Prov Kepri semakin tambah sukses serta tetap menjalin hubungan dan kerja sama yang baik Kepada Lanud Raja Haji Fisabilillah,”tuturnya.***

Pos terkait