HUT ke-27 Kota Bekasi, Aparatur Diminta Kuatkan Komitmen dan Tingkatkan Mutu Pelayanan Publik

Peringatan HUT Kota Bekasi ke-27 di alun alun Hasibuan, pada Minggu 10 Maret 2024 - foto ist

KOTA BEKASI – Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad menyampaikan, Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan melalui peningkatan sumber daya manusia yaitu ASN yang profesional dan digitalisasi pelayanan publik.

“Pemerintah Kota Bekasi pastinya ingin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, hal itu dapat diukur dari tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan yang kita berikan,” ujar Gani pada upacara peringatan hari jadi ke-27 tahun Kota Bekasi di Alun-alun M.Hasibuan.

Bacaan Lainnya

Peringatan hari ulang tahun Kota Bekasi kali ini mengusung tema “Kota Bekasi Maju dan Terdepan dalam Penguatan Inovasi dengan Ekosistem Ekonomi Kreatif”.

.Gani Muhamad mengapresiasi sinergitas yang baik antara Pemerintah Kota Bekasi dan Forkopimda Kota Bekasi dalam aspek ketertiban, kenyamanan, dan keamanan demi tercapainya Kota Bekasi yang harmonis.

“Saya sudah menjadi kepala daerah di Kota Bekasi selama 172 hari sejak dipilih oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berperan dalam menjalani roda pemerintahan ini,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan, Kota Bekasi telah mencapai beberapa penghargaan terbaik dari skala Provinsi Jawa Barat hingga skala nasional. Tercatat pada tahun 2023 sebanyak 31 penghargaan dalam pelayanan publik, penyelenggaraan pemerintahan, dan pembangunan. Bahkan, kota Bekasi juga sudah menerima penghargaan di tahun 2024 ini.

“Selamat Ulang Tahun Kota Bekasi, semoga di usia ke-27 tahun ini Kota Bekasi mampu meraih banyak prestasi setinggi tingginya,” tutup Gani.

Pada upacara kali ini, Pj. Wali Kota Bekasi menyerahkan penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya, kepada:

  1. Dra. Dwie Andyarini Dian Arga (XXX Tahun)
  2. Dr. Amran, ST, MT (XX Tahun)
  3. dr. Milawati (X Tahun)

Pos terkait