Dukungan Gus Shol Maju Pilkada Kota Bekasi Kian Menguat di Akar Rumput

Gus Shol mendapat dukungan dari akar rumput maju Pilkada Kota Bekasi 2024 - foto ist
Gus Shol mendapat dukungan dari akar rumput maju Pilkada Kota Bekasi 2024 - foto ist

KOTA BEKASI – Suasana politik Kota Bekasi mulai memanas dukung mendukung pada sosok calon tentu untuk maju sebagai wali kota pada Pilkada serentak 2024 mulai bermunculan, salah satunya tokoh central Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Solihin.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024, dukungan pada politisi muda anggota DPRD Kota Bekasi Sholihin, mulai di suarakan berbagai pihak termasuk para warga dan tokoh di lingkungan tempat tinggalnya.

Sholihin dinilai sebagai figur alternatif diantara sejumlah nama kandidat Calon Wali Kota Bekasi untuk memimpin Kota Bekasi dalam 5 tahun ke depan.

“Kami warga di lingkungan Sepanjang Jaya mendukung pencalonan Gus Shol maju sebagai kandidat Wali Kota Bekasi pada Pilkada serentak 2024 ini. Kami berharap Solihin bisa bergabung dengan tokoh muda, seperti Nofel untuk maju sebagai Wali Kota nanti,”ungkap Ratisan mantan Ketua RW 02 Jumat 29 Maret 2024.

Ahmad Juaini Mantan Ketua Organda menyampaikan hal senada dengan mengatakan sosok Gus Shol, sapaan akrab H Solihin dianggap mempunyai pengalaman politik, karena sudah menjadi anggota DPRD Kota Bekasi selama 3 periode.

Selain itu, sosok petinggi partai berlambang Ka’bah ini tidak memiliki track record negatif selama menjadi politisi di Kota Patriot.

“Banyak yang telah dibuktikan dalam kerja nyata selama menjadi anggota DPRD Kota Bekasi kepada lingkungan terutama bidang infrastruktur yang diperjuangkan melalui lembaga legislatif,”ungkap Ahmad Juaini.

Saat dimintai keterangannya, Sholihin yang juga Ketua DPC PPP Kota Bekasi mengaku siap untuk turut berkontestasi dalam Pilkada Kota Bekasi, yang berlangsung pada tanggal 27 November mendatang.

“Ya saya sih siap saja ketika harus terjun dalam kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024 nanti,” ucap Sholihin, Kamis (28/3/2024).

Sholihin mengatakan, selama 3 periode jadi anggota DPRD, banyak menerima keluhan dan aspirasi masyarakat. Maka dari itu, dirinya berkeyakinan dengan maju menjadi calon Wali Kota untuk mensejahterakan warga Kota Bekasi.

“Maju Calon Wali Kota, menjadi ikhtiar saya mensejahterakan warga Kota Bekasi. Niat saya luhur bagaimana warga Kota Bekasi bisa lebih Maju dan sejahtera,” ujarnya.

Sholihin mengungkapkan, Kota Bekasi membutuhkan figur kepala daerah yang bisa membawa pembaruan untuk masyarakatnya. Seperti kita diketahui, selama ini beberapa kepala daerah di Kota Bekasi selalu tersandung kasus hukum.

“Saya insha Alloh akan membawa pembaruan di Kota Bekasi. Saya akan bangun pemerintahan yang bebas dari korupsi dan kolusi,” cetusnya.

“Saya minta dukungan masyarakat Kota Bekasi untuk bisa maju menjadi calon Wali Kota di Pilkada mendatang. Dukungan masyarakat Kota Bekasi sangat dibutuhkan, karena mereka adalah pemilik suara,” pungkasnya.***

Pos terkait