Ketum PKN Dikaios Kaleb Mangapul Sirait Lantik pengurus DPC PKN kota Bekasi

BEKASI – Ketua Umum Perisai Kebenaran nasional (PKN) Dikaios Kaleb Mangapul Sirait melantik Natanael Purba sebagai ketua DPC Perisai Kebenaran Nasional (PKN) di Sekretariat DPP PKN Jalan Raya Narogong, KM 2 Yonif Mekanis 202 Tajimalela, Jumat 23 Februari 2024.

Natanael Purba menggantikan ketua DPC PKN yang sebelumnya dilantik sebulan lalu.

Bacaan Lainnya

DPC PKN Kota Bekasi sebenarnya sudah dibentuk sebulan lalu, namun karena sifatnya urgensi maka Natanael Purba ditunjuk sebagai Ketua DPC untuk melanjutkan Wings Pelopor yang ada tetap menegakkan integritas,”ungkap Dikaios Kaleb Mangapul Sirait usai pelantikan.

Dikatakan bahwa, dalam sebuah perjalanan waktu tentu semua berproses untuk menuju PKN bermartabat, tangguh dan berintegritas harus melalui proses panjang. Hal itu salah satunya terkait kepengurusan.

“Ada dalam perjalan kami yang harus diganti, dimana ketua yang lama harus diganti dengan menunjuk Natanael Purba, sebelumnya adalah ketua 3 DPP PKN.

“Natanael Purba Hari ini dipercayakan menjadi ketua DPC PKN Kota Bekasi,”tegas Bang Sirait mengatakan saat ini DPC PKN Kota Bekasi punya komando, punya stempel dan kop surat.

Bang Sirait berpesan, Kepada ketua DPC PKN Kota Bekasi, untuk belajar kepada sistem kepemimpinan 12 sistem komando di mana pemimpin adalah simbol keteladanan artinya seorang pemimpin harus memiliki intergritas.

Sementara ketua DPC PKN Natanael Purba mengucapakan “Terimakasih, sudah mempercayakan sebagai Ketua PKN Kota Bekasi. Langkah selanjutnya akan melakukan apa yang telah diarahkan Ketua DPP PKN,”ungkap Natanael

“Kami siap melakukan pembagian tugas dan konsolidasi kepada masyarakat dan pemerintah kota Bekasi”tegas Natanael Purba.

Ini Pengurus DPC PKN Kota Bekasi

Ketua DPC PKN : Natanel Purba
Sekretaris : Daniel Nainggolan
Bendahara : Alment Robert Manullang

Wakil Ketua 1 : Amister Butar-butar
Wakil Sekrtaris 1 : Fabio Irawan Simanullang
Wakil Sekretaris II : Rahmawati
Wakil Sekretaris II : Erlin Helmina

Ketua LKBH : Anton Butarbutar
Kepala Pengawasan Umum : Hisar Silaen
Biro Pelayanan Pengaduan Masyarakat : Milah
Biro Kewirausahaan Kreatif Ministry : Gokma Oktavia Nainggolan
Biro Humas dan Media : Ater Sinaga.***

Pos terkait