DPC PDIP kota Bekasi kerahkan 10.000 Massa Ikuti Kampanye Akbar Ganjar – Mahfud

Bekasi – Sebanyak 10.000 massa bergerak dari Kota Bekasi ke GBK Pengurus,Kader dan Simpatisan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi bersama Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Sabtu (03/02/2024).

Sekretaris Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, Heri Purnomo menyampaikan bahwa pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud dari Kota Bekasi sangat antusias untuk mengikuti Kampanye akbar Capres-Cawapres nomor urut 3.

“Seluruh relawan,simpatisan dan struktur partai sangat antusias menghadiri acara tersebut, buktinya kita sampai harus mengerahkan 200 bus, belum lagi relawan yang kesana pakai roda dua sampai ratusan sepeda motor. Kita juga melibatkan 12 mobil ambulance Ganjar-Mahfud untuk berjaga-jaga,” ungkap Herpur sapaan akrab yang juga anggota DPRD kota Bekasi.

Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini mengatakan, sudah sejak pukul 07.00 WIB relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud bersiap di titik kumpul Islamic Centre Bekasi. Koordinasi dilakukan melalui masing-masing PAC di 12 kecamatan, maupun puluhan tim relawan.

Selain itu para Pengurus Partai dan 50 Calon Legislatif Kota Bekasi juga ditugaskan membawa massa di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) yang melibatkan masyarakat serta para simpatisan partai yang antusias menghadiri Kampanye Konser Salam Metal (Menang Total) di GBK Jakarta.

Heri Purnomo menyebut kehadiran ribuan relawan ke GBK dalam Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud untuk menunjukkan dukungan yang solid. Artinya, jika selama ini mereka bergerak turun ke masyarakat hingga ke akar rumput, saat ini waktunya untuk tampil dan memenangkan Ganjar-Mahfud pada tanggal 14 Februari 2024 dengan mencoblos pasangan nomor urut 3.

“Kita tampil dan hadir untuk menunjukkan bahwa inilah kekuatan kita baik dari struktur partai, relawan maupun masyarakat Kota Bekasi yang selama ini berjuang ke grass root.

“Kita tunjukkan bahwa kita solid berjuang untuk kemenangan Ganjar-Mahfud, dan bukan soal kemenangan Calon Presiden Ganjar-Mahfud tapi kemenangan Indonesia juga kemenangan Demokrasi yang sesuai cita-cita Reformasi seperti digelorakan Mahasiswa” ujar Herpur,(Yanso)

Pos terkait