TKRPP Ganjar-Mahfud Kota Bekasi Gencarkan Sosialisasi KTP Sakti dan Zero Stunting

im Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo – Mahfud MD Kota Bekasi, Jawa Barat, melakukan canvasing DTD pada enam titik di wilayah setempat, pada Minggu 14 Januari 2024
im Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo – Mahfud MD Kota Bekasi, Jawa Barat, melakukan canvasing DTD pada enam titik di wilayah setempat, pada Minggu 14 Januari 2024

KOTA BEKASI – Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo – Mahfud MD Kota Bekasi, Jawa Barat, melakukan canvasing DTD pada enam titik di wilayah setempat, pada Minggu 14 Januari 2024.

Diketahui saat ini bahwa Tim Pemenangan Nasional (TPN) Calon Presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud menerapkan gerakan canvassing selama kampanye Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi Caleg Provinsi Jawa Barat, Sumiyati.

Tri Adhianto mengatakan, canvassing DTD yang dilaksanakan akan berkembang di 12 kecamatan di Kota Bekasi.

“Jadi mudah-mudahan ini adalah bagian dari giat membumikan 21 program unggulan terutama KTP Sakti,” ujar Mas Tri sapaan akrabnya.

Dikatakan bahwa selama ini Program Jokowi sudah sangat luar biasa, namun tentunya harus diperkuat dengan integrasi dengan program yang ada, Sehingga akan memiliki nilai keadilan.

“Sehingga warga masyarakat mendapatkan kepastian bahwa mereka berhak atas segala apa namanya program kesejahteraan dalam rangka pengentasan kemiskinan dan juga terutama itu stunting,” imbuhnya.

Sementara Ketua TKRPP Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan mengatakan bahwa kegiatan canvasing DTD ini juga mensosialisasikan program zero stunting

Program Zero Stunting merupakan salah satu program unggulan Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,terang Bang Faisyal yang juga Caleg DPRD provinsi dapil Bekasi- Depok no urut 1.

Program Zero Stunting di Kota Bekasi saat ini terus digaungkan dengan berbagai sosialisasi secara masif. Dan hari ini kita terus berupaya menjadi zero stunting di Kota Bekasi,” imbuh Bang Faisyal ( sekretaris DPC PDIP kota Bekasi)

Pada kegiatan itu juga disediakan paket sembako dengan harga yang jauh dibawah pasaran.

Hal ini dilakukan mengacu pada peraturan Bawaslu RI yang melarang peserta Pemilu atau Tim kampanye untuk membagikan sembako, karena dikatagorikan sebagai money politik.***

Pos terkait