Senam Gemoy Relawan Prabowo Merah Putih Optimis Menang Sekali Putaran

Senam Gemoy bersama Relawan Prabowo Merah Putih di Tambun, Kabupaten Bekasi Minggu 28 Januari 2024
Senam Gemoy bersama Relawan Prabowo Merah Putih di Tambun, Kabupaten Bekasi Minggu 28 Januari 2024

BEKASI -Prabowo Sang Juara, Prabowo Presiden Kita, Prabowo – Gibran Selera Kita.

Tagline itu menggema di samping Gedung Juang Tambun Selatan yang digaung Relawan Prbaowo Merah Putih bersama ratusan emak-emak.

Hal itu bersamaan dengan giat senam Gemoy bersama ratusan Emak-emak pendukung Pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Posko Relawan Pemenangan Prabowo di samping Gedung Juang Tambun, Kabupaten Bekasi Minggu (28/1/2024).

Senam Gemoy yang diikuti oleh emak-emak yang tergabung dalam Relawan Prabowo Merah Putih (RPMP) tersebut berlangsung meriah peserta tetap antusias meskipun mereka diguyur hujan. Hal itu sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Ketua Umum RPMP Dikaios Kaleb Mangapul Sirait mengatakan bahwa Senam Gemoy digelar oleh rumah besar tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran yang berkantor pusat di bilangan Jakarta Barat. Relawan Prabowo Merah Putih sendiri adalah bagiannya

“Senam Gemoy ini adalah bentuk kesenangan dalam menyambut pesta demokrasi Pilpres 2024 yang harus disambut dengan riang gembira. Prabowo adalah teladan bersama sebagai Bapak Bangsa telah memerintahkan pendukung dan relawan apa pun omong-omong orang tentang pasangan Nomor urut 02 untuk di Jogetin saja,”tegas Bang Rait sapaan akrab Ketua Umum RPMP ini.

Dikataka bahwa dalam pelaksanaan Senam Gemoy yang dilaksanakan di samping Gedung Juang Bekasi di Tambun Selatan murni diinisiasi relawan tanpa melibatkan satu pun calon anggota legislatif (Caleg) dari partai pengusung.

Menurut Ketum PKN ini, RPMP telah keliling di Jabodetabek untuk menggelar kegiatan senam Gemoy di berbagai titik. Tujuan satu, untuk mensosialisasikan program Pasangan Capres Prabowo-Gibran.

“Antusiasme emak-emak dalam mengikuti senam Gemoy yang digelar Relawan Prabowo diberbagai titik wilayah Jabodetabek, patut diapresiasi, ini kian menunjuk betapa sosok Prabowo sangat diinginkan menjadi pemimpin untuk meneruskan program Jokowi lima tahun kedepan,”papar Bang Rait.

Jumlah peserta Senam Gemoy yang dilaksanakan jumlah pendaftar yang terdata lebih dari 700 orang. Uniknya, seluruh peserta senam Gemoy telah tergabung sebagai anggota Relawan Prabowo Merah Putih.

Kali ini jelas Rait, jumlah peserta sengaja dibatasi karena khawatir dikatakan pelanggaran dan lainnya. Namun pastinya semua sudah terkoordinasi dengan baik.

Sementara itu, Koordinator Segmentasi Emak-emak dan Perempuan Prabowo-Gibran yang juga Ketua Umum Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK), Restianti hadir dalam giat Senam Gemoy di Tambun Selatan memuji antusias emak-emak di Bekasi.

“Emak-emak menyambut pesta demokrasi dengan happy dan senang-senang. Hal ini membuat optimisme Pasangan Prabowo-Gibran menang sekali putaran akan terwujud,”papar Risti.

Dia pun menyampaikan bahwa sesuai dengan Program Asta Cita Prabowo- Gibran yakni dasar penguatan UMKM sebagai pilar ekonomi kerakyatan, Hilirisasi dan ketahanan pangan yang patut mendapat dukungan.

Untuk diketahui Senam Gemoy yang digelar Relawa Prabowo Merah Putih disamping Gedung Juang Bekasi tersebut bertabur doorprize berupa voucher belanja dengan hadiah utama satu unit sepeda listrik.***

 

Pos terkait