Ribuan Emak-Emak Tambun Selatan Deklarasikan Dukungan Ke Waras Wasisto

TAMBUN SELATAN -Ribuan Emak-emak se-kecamatan tambun selatan yang meliputi 10 desa/kelurahan mendeklarasikan dukungan kepada Waras Wasisto Caleg DPR-RI dari Dapil Jabar 7 (Kab.bekasi, karawang, purwakarta) berkumpul di gedung Ruma Gorga Mangampu Tua 3, Jatimulya kec. tambun selatan”Sabtu (13/01/2023).Pagi

Mas Waras dalam sambutan nya mengatakan,saya dari Dapil Bekasi/Depok 2 Periode yang kali ini memberanikan diri pindah Dapil 7 Jawa Barat yaitu Kabupaten Bekasi/Karawang/Purwakarta karena ingin berbuat banyak bagi masyarakat Dapil 7 yang saya tau masalah utamanya terkait penggangguran, dan yang lainnya Insya ALLAH kedepan bisa kita tuntaskan bersama,” ujar Mas Waras Wasisto.

Lebih jauh Mas Waras juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh ribuan emak-emak dan ratusan relawan nya. Beliau juga menekankan agar terus menjalin silaturahmi baik kepada dirinya maupun antar sesama relawan,”ucapnya mas waras.

“Saya tak hanya memikirkan kemenangan sendiri, tapi kemenangan partai secara umum baik untuk DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsinya juga harus menang. Kalau caleg nya menang atau jadi dewan partainya juga harus menang,” kata Bang Waras.

Secara umum, dia yakin PDI Perjuangan akan kembali meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, begitupun dengan Dapil Jabar 7, ia bertekad akan mempertahankan kejayaan PDIP di wilayah tersebut. “Saya gak ngerti caranya kalah, yang saya ngerti adalah caranya menang,” pungkasnya waras wasisto.

Ditempat yang sama, Machfudin Latif selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa, kegiatan dukungan 1000 kaum ibu tambun selatan kabupaten bekasi ini merupakan bentuk nyata kerinduan para kaum ibu akan seorang sosok calon pemimpin yang bukan hanya bisa memenuhi hasrat politik para calon pejabat saja dengan cara mengambil suara lalu pergi setelah menang, namun mereka inginkan adalah seorang calon pejabat yang mampu merubah wajah kesejahteraan dan pembangunan di tambun selatan kabupaten bekasi saat ini dan kedepan, dan hal itu ada pada sosok Bang Waras Wasisto calon anggota DPR RI nomor urut 3, partai PDI P Dapil 7 Jawa Barat, hal tersebut terlihat dari antusiasme para kaum ibu tambun selatan yang hadir lebih dari undangan, bisa dibilang over load sekitar 1200 orang yang hadir di acara, apalagi pas Bang Waras Wasisto masuk ke dalam gedung, banyak teriakan histeris dari para kaum ibu sebagai ungkapan dukungan yang sangat luar biasa untuk beliau, ungkapnya.

“Saya yakin, dan kami yakin dengan hadirnya ribuan kaum ibu hari ini merupakan bukti bahwa bang Waras Wasisto adalah caleg idola yang di idamkan oleh masyakat Tambun Selatan dan insya Allah kami yakin beliau mampu menjadi sosok terbaik pemimpin yang dapat merubah Tambun Selatan menjadi jauh lebih baik”.(jar)

Pos terkait