Reses Perdana 2024, ARH  Temui Warga Kampung Poncol Medan Satria

Bekasi – Jaring Aspirasi Masyarakat Reses 1 tahun 2024. Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim, SH. menggelar pertemuan dengan warga RW 10 Kampung Poncol Rawa Bugel Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria, Sabtu sore (27/01/2024).

Pertemuan yang beragendakan “Jaring Aspirasi Masyarakat Reses 1 Tahun 2024” oleh anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan ratusan warga yang terlihat antusias mengikuti acara reses.

Dalam sambutannya anggota dewan yang menjabat Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi mengaku bersyukur bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan warga Kampung Poncol Rawa Bugel ini. Menurutnya, pertemuan ini merupakan petemuan perdananya dengan warga kampung Poncol Rawa Bugel ini di masa reses pasca wilayah kecamatan Medan Satria digabung menjadi dapilnya.

“Jadi sebelumnya dapil saya hanya Kecamatan Bekasi Utara saja. Nah pada pemilu 2024 ini digabung dengan Kecamatan Medan Satria. Makanya sore ini saya mengadakan reses di wilayah ini,” terang anggota dewan yang akrab disapa ARH.

Dihadapan ratusan warga ARH menyampaikan “Reses hari ini untuk menyerap aspirasi masyarakat kampung Poncol Rawa Bugel ini tentang apa yang menjadi kebutuhan warganya terkait pembangunan lingkungan yang akan direalisasikan melalui anggaran ABT akhir tahun 2024 ini.

“Jadi silahkan warga menyampaikan aspirasinya lewat Ketua RW, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat apa yang menjadi kebutuhan dilingkungannya. Insya Alloh diakhir tahun 2024 jika saya diberi amanah lagi saya akan kawal realisasinya,”tegas ARH. (yanso)

Pos terkait