Pj walikota Bekasi Hadiri Natal umat kristiani se- Kota Bekasi

Bekasi – Umat Kristiani se-Kota Bekasi menggelar Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 bertempat di gedung Ballroom Global Persada Mandiri (GPM) Jl. Mekarsari No. 5 Bekasi Jaya, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (27/01/2024),

Natal bersama dengan Tema,”Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” dan Sub Tema ”Karya keselamatan Allah menggerakkan umat Kristiani di Kota Bekasi menuju Kota Toleransi dan ikut menyukseskan Pemilu 2024 Damai dan Berintegritas,

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 umat Kristiani dihadiri Pj Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait B.S, M.MDS, Kapolres Metro Bekasi Kota diwakili Kanit Narkoba Polres Metro Bekasi Kota AKP Sihombing, S.H,Umat Kristiani Pemkot Bekasi,

Pdt Saud A. Sigalingging selaku ketua panitia mengatakan,”Perayaan Natal dan Tahun Baru secara bersama ini baru pertama kali diadakan di Kota Bekasi dan ini merupakan kerinduan umat Kristiani untuk bersatu agar memperkuat Bekasi tetap menjadi Kota Toleransi di Indonesia.

Melalui Perayaan Natal ini,harap Pdt Saud,’Umat Kristiani Kota Bekasi berdoa agar penyelenggaraan Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan berintegritas.

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Bekasi Raden Ganj Muhamad menyampaikan pesan dan ucapan selamat merayakan Natal dan menyambut tahun baru 2024 kepada umat Kristiani se-kota Bekasi pada khususnya.

“Dengan penuh rasa syukur kita bisa berkumpul sebagai satu komunitas yang beragam dengan tujuan yang sama yaitu memperkuat nilai-nilai toleransi damai dan berintegritas di Kota kita yang tercinta, dan saya sangat menghargai semangat yang telah dibangun bersama”kata Raden Gani.

Lanjut Raden Gani menyampaikan pentingnya peran serta umat Kristiani dalam menjaga proses pemilu yang damai dan berintegritas dan harus selalu mengedepankan nilai nilai toleransi, selalu menghormati dan menghargai perbedaan pendapat.

“Saya menghimbau pemilu harus berjalan dengan damai, aman, nyaman jujur serta adil”.

“Kita harus terus membangun Kota Bekasi sebagai kota toleransi yang memiliki semangat kasih dan kepedulian. Marilah kita saling membantu, mendukung dan merangkul satu sama lain serta membangun tahun baru ini dengan tekad baru untuk menjadikan Kota Bekasi menjadi tempat yang lebih baik bagi generasi mendatang dan menciptakan masa depan yang cerah bagi Kota Bekasi”,tutupnya.(yanso)

Pos terkait