Nofel Saleh Hilabi Caleg DPR RI dapil Bekasi-Depok Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan

Bekasi – Nofel Saleh Hilabi Caleg DPR RI dapil Jabar VI Kota Bekasi-Depok menggelar silaturahmi serta berdialog bersama Wartawan di Kota Bekasi pada Sabtu (06/01/2024) bertempat di Resto Rumah Toea kelurahan Sepanjang kecamatan Jaya Rawalumbu.

Nofel sapaan akrabnya yang mencalonkan di DPR RI dapil Jabar VI Kota Bekasi – Depok nomor urut 3 dari partai Golkar di hadapan para Jurnalis bercerita awal karir saat di usia 17 tahun hingga mencalonkan diri ke politik dan menuju DPR RI.

“Di usia remaja saya sudah belajar apa yang nama nya bisnis dan berdagang.Saya awal usaha dulu tanpa modal, saat itu saya membantu berbisnis mobil dan menjual dan mendapatkan komisi hasil penjualan mobil teman,” ungkapnya Nofel.

“Hingga sekarang ini menjalani bisnis mengandalkan dua modal utama dalam berbisnis harus di dukung doa dan ridho orang tua dan perbanyak silaturahim dengan tujuan mencari keberkahan.ucap Nofel.

Nofel sendiri telah berikrar bahwa dirinya tidak akan mengambil sepeser pun gaji dan tunjangan jika terpilih sebagai anggota dewan. Gaji dan tunjangannya kelak sebagai wakil rakyat akan dikembalikan kepada rakyat.

“Ya Kalau untuk kehidupan pribadi dan keluarga sudah cukup dari usaha dan perusahaan yang ada.”jujur Nofel

Saat tanya jawab beberapa pertanyaan pun disampaikan para wartawan dari soal program pendidikan, pelatihan UMKM bagi pemuda, termasuk soal design alat peraga kampanya (APK) yang pernah dikritik designya seperti gambar buatan anak kecil.

Di ujung pemaparan nya, Nofel Saleh Hilabi juga mempersilahkan, kepada siapapun termasuk wartawan untuk mau mengkritik atau memberi masukan pada dirinya dari proses pencalegan hingga duduk di kursi DPR RI.(Yanso)

Pos terkait