Kaesang Kampanye di Kota Patriot, Warga Bekasi Diingatkan Coblos Prabowo-Gibran 14 Ferburari

Ribuan warga Bekasi memadati lapangan Multiguna, Bekasi Timur mengikut kampanye akbar dihadiri Kaesang Pangarep, pada Jumat (26/1/2024)
Ribuan warga Bekasi memadati lapangan Multiguna, Bekasi Timur mengikut kampanye akbar dihadiri Kaesang Pangarep, pada Jumat (26/1/2024)

BEKASI – Mengusung tema ‘Mawar Melawan’ DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi menggelar kampanye akbar di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Jumat (26/1/2024).

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep hadir bersama istrinya langsung menyapa ribuan warga masyarakat Kota Bekasi hadir di lapangan serbaguna tersebut.

Ia pun mengingatkan kepada semua calon pemilih untuk mencoblos Calon Presiden yang bisa melanjutkan kebermanfaatan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama ini.

“Pasangan Prabowo-Gibran akan melanjutkan kerja-kerja keren Pak Jokowi selama 2 periode ini. Jangan sampai 14 Februari 2024 warga tidak menyoblos, jangan sampai golput, dan semua warga hadir di TPS untuk mencoblos Pak Prabowo dan Mas Gibran, untuk Partai nya coblos PSI,” ungkap Kaesang.

Kaesang berharap segala ikhtiar yang telah dilakukan mendapatkan hasil maksimal. PSI lolos menuju senayan dan DPRD Kota Bekasi menghasilkan minimal 1 fraksi, serta Prabowo Gibran Menang sekali putaran.

“Jangan lupa nyoblos Prabowo – Gibran dan PSI tanggal 14 Februari. Dicoblos mukanya mas Gibran, biar gantengnya ga keliatan,” canda Kaesang.

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati menjelaskan bahwa acara ini menyesuaikan jadwal kampanye akbar yang diberikan KPU. PSI diseluruh Indonesia punya jadwal masing masing untuk Kampanye Akbar.

Lanjut Tanti, untuk di Kota Bekasi mengadakan acara ini menunggu jadwal kosong Ketum Kaesang, dan baru di info H-2 jadwal Ketum kosong di hari jumat pagi.

Hadir dalam kampanye akbar tersebut, Ketum Kaesang Pangarep dan Istri, jajaran DPP, DPW, DPD, DPC, Kader, simpatisan dan relawan PSI, serta relawan Prabowo – Gibran.

“Target tetap kita konsisten, yaitu dpt tiket pilkada, artinya kalo kita pegang tiket pilkada, itu sudah pasti minimal 1 fraksi untuk DPRD Kota Bekasi,” ungkap Tanti.

“Saat ini pastinya kita masih fokus kampanye dan kedepan pastinya, setelah dilantik dewan dewan dari PSI, sudah pasti menjalankan program program PSI dan kerja anggota Dewan,” imbuh Tanti mengakhiri.

Pos terkait