DPC PDIP kota Bekasi Rayakan HUT PDI -P ke 51 Dihadiri Sukur Nababan

Kota Bekasi – Perayaan HUT ke-51 PDI-Perjuangan mengusung tema Satyam Eva Jayate. Itu memiliki arti kebenaran pasti menang. Tema tersebut mencerminkan semangat yang bersumber dari rakyat dan semangat perlawanan masyarakat terhadap pemerintahan Orde Baru.

Sukur H Nababan (ketua DPP bidang keanggotaan dan Organisasi) PDI -Perjuangan saat di temui media mengatakan,”Selamat kepada PDI-Perjuangan, partainya adalah partai yang kokoh partai yang kompak partai yang bersama dengan rakyat kami berada sampai di usia 51 tahun,dan kami percaya bahwa partai ini akan semakin kuat ke depan,kata

Sukur H Nababan dengan tegas menyampaikan “diperhalatan pemilu pada tanggal 14 Februari nanti, melalui hari ulang tahun kami ke-51 ,kami menghimbau seluruh kader untuk saatnya sekarang ini bekerja menyapa masyarakat agar masyarakat kembali memberikan kepercayaan kepada PDI-Perjuangan untuk memenangkan presiden kemudian anggota legislatif di DPR RI, DPRD,ucap Sukur anggota DPR RI dari Fraksi PDI -Perjuangan.

Sukur yang maju menjadi caleg DPR-RI dapil bekasi – Depok menekankan bahwa peringatan HUT ke-51 PDIP akan membangun semangat untuk memenangkan Pemilu 2024 dan meraih kemenangan bagi PDIP, termasuk dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Sukur berpesan ,” Masyarakat tidak perlu takut ,pilih yang benar benar memahami dirimu,pilih yang benar benar membangun dirimu,bukan hanya berkuasa dan mempertahankan kekuasaannya,tutup Sukur.

Sementara ketua DPC PDIP kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan,bahwa yang pertama adalah tentunya ini sesuatu yang istimewa karena ulang tahun PDI -Perjuangan ke 51 dilaksanakan bersama-sama dengan warga masyarakat.

“Secara struktural itu memang dilaksanakan bersama-sama di seluruh kantor-kantor DPD dan kemudian DPC dan kemudian dipusatkan di sekolah partai mendengarkan pidato ketua Umum Megawati Soekarnoputri.kata Tri saat di temui wartawan.

Selanjutnya seluruh Fungsionaris partai dan juga para caleg yang berada di tiap wilayah juga merayakan HUT PDI -Perjuangan ke 51 bersama dengan masyarakat,jelas Tri.

Disinggung terkait terkait KTP sakti, Tri menegaskan Bahwa KTP sakti begitu banyak kegunaan dan KTP sakti ini untuk memangkas birokrasi sehingga ada satu keadilan yang Merata bagi masyarakat,tegas Tri.

Tri memaparkan KTP sakti ini memuat sekitar 13 bantuan bagi masyarakat yang semuanya ada didalam KTP sakti tersebut.

Menurut Tri, Program KTP Sakti dihadirkan karena belum meratanya program bantuan sosial (bansos) dan sejumlah program pro rakyat era pemerintahan saat ini.tutur Tri.

“KTP Sakti itu (ada) karena kalau sekarang terlalu banyak kartu. Kita hanya butuh satu, yaitu satu KTP saja,” kata Tri

Tri berpesan ,tentunya kita harus gotong royong ,hidup dan majunya PDI -Perjuangan adalah karena kemudian saling gotong royong dan saling bahu membahu dan tentunya saling membantu dan yang kedua adalah kita selalu dekat dengan masyarakat,tutup Tri.(Yanso)

Pos terkait