Posko Gotong Royong Pemenangan Ganjar-Mahfud Diresmikan di Bekasi Utara

Posko Gotong Royong Pemenangan Ganjar-Mahfud

BEKASI, TEROPONGINDONESIA.COMSilaturahmi sekaligus Peresmian Posko Gotong royong pemenangan Ganjar-Mahfud Kelurahan Teluk Pucung yang di gelar dikediaman Rudi Artanto, RT 07 RW 29 Taman Wisma Asri 2 Kecamatan Bekasi Utara pada Minggu, (10/12/2023).

Posko Gotong royong pemenangan Ganjar – Mahfud ini di resmikan langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Faisal Hermawan di dampingi wakil ketua DPC PDIP Alek Sekretaris PAC PDIP Bekasi Utara Rudi Artanto, bendahara, Andi Yono,wakil ketua bidang Kebudayaan, Yanso Sitorus, Hj Dedeh serta pengurus Ranting dan anak ranting se-Bekasi Utara.

Lucky Nafianti selaku Ketua Posko gotong royong Pemenangan Ganjar-Mahfud menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Sekretaris DPC PDI-P yang akan meresmikan Posko pemenangan Ganjar-Mahfud.

Menurut Lucky adapun tujuan Posko gotong royong Pemenangan Ganjar-Mahfud didirikan di wilayah kelurahan Teluk Pucung adalah untuk tempat berdiskusi dan bersilaturahmi untuk warga yang mempunyai tekad memenangkan Ganjar-Mahfud.

Selain itu juga sebagai tempat pengawalan suara pada saat pemungutan suara di Pemilu 2024 agar teman teman dapat memantau jalannya pemungutan suara Pilpres maupun Pileg.

Sementara Faisal Hermawan menyampaikan rasa syukur atas acara yang dimulai dengan pembacaan tahlil dan pembacaan doa.

“Ini perjuangan sebagai partai nasional, partai yang mempunyai sisi religius. mudah-mudahan apa yang kita baca membawa berkah untuk kita semua yang hadir dan paling terpenting untuk bangsa dan negeri ini,”ucap Faisal dalam sambutannya.

Faisal juga menyampaikan, peresmian posko gotong royong Pemenangan Ganjar-Mahfud ini menjadi spirit dan semangat buat semua kader PDI-P yang ada di Bekasi Utara khususnya yang ada di Kelurahan Teluk pucung.

“Saya meminta Posko Gotong royong Pemenangan Ganjar-Mahfud, jangan setelah dibuat dan diresmikan, lantas posko sepi enggak ada orang, maka jadikan posko ini tempat diskusi, undang warga kasih tahu mereka seperti apa PDI-P belajar makmur. seperti apa, kasih tahu mereka PDI-P seperti apa supaya mereka semua terbuka mata dan hatinya untuk bersama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia untuk Indonesia yang lebih baik. jelas Faisal yang juga Caleg PDIP dapil Bekasi-Depok nomor urut 1.

Faisal berharap dengan diresmikan posko ini menjadi tambahan semangat dan energi teman-teman PAC dan ranting,”Jadikan ini tempat diskusi untuk menyatukan langkah-langkah strategis kemenangan partai dan pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Mudah-mudahan menjadi silaturahmi kita yang baik bersama keluarga besar PDI-P yang ada di Teluk Pucung dan Bekasi Utara untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di pemilu 2024 nanti. Merdeka, Merdeka, Merdeka,”ucap Faisal.(yan)

Pos terkait