Kota Bekasi Raih Penghargaan Kota Terinovatif Peringkat ke 2 Tingkat Nasional

Menteri Tito Berikan Penghargaan Kota Terinovatif Peringkat ke-2 Tingkat Nasional ke Pj Wali Kota Bekasi di Gedung Sasana Bhakti Praja Lantai 2 Kementerian Dalam Negeri. Selasa, (12/12/2023).

JAKARTA, TEROPONGINDONESIA.COM – Di penghujung tahun 2023, Pemerintah Kota Bekasi menerima anugerah sebagai Kota Terinovatif peringkat ke-2 Tingkat Nasional dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Mendagri Tito Karnavian kepada Pejabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad di Gedung Sasana Bhakti Praja Lantai 2 Kementerian Dalam Negeri. Selasa, (12/12/2023).

Bacaan Lainnya

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyampaikan penghargaan ini tentunya milik bersama untuk Pemerintah Kota Bekasi demi terus memajukan Kota Bekasi di bidang Digital yang terus berkembang, Inovasi-inovasi dari masing Instansi juga banyak yang bermanfaat untuk masyarakat Kota Bekasi.

“Saya megapresiasi inovasi yang dicetuskan dari Instansi terkait. Aplikasi sangat diunggulkan bagi era digital seperti saat ini, sehingga Kami, Pemerintah Kota Bekasi harus terus bisa memanfaatkan perkembangan teknologi sehingga bisa melayani masyarakat dengan cepat dan responsif serta maksimal,” ucap Gani.

“Terima kasih atas segala ide dan produk-produk Inovasi Daerah yang telah hadir sebagai wujud pelayanan publik yang mutakhir dan mampu memudahkan para warga sehingga lebih cepat serta tentunya efisien,” ucap Menteri Tito. (hms)

Pos terkait