Kak Seto Hadir di SMPN 23 Kota Bekasi Wujudkan Sekolah Asik, Aman dan Nyaman

BEKASI, TEROPONGINDONESIA.COM – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SPMN) 23 Kota Bekasi kedatangan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Seto Mulyadi dalam rangka memberikan motivasi kepada siswa wujudkan sekolah, Asyik, Aman dan Nyaman yang diadakan di sekolah itu. Senin (11/12/2023).

“Saya minta siswa-siswi SMPN 23 Kota Bekasi ini, di bawah bimbingan kepala sekolah dan guru yang luar biasa harus mengejar cita-cita untuk masa depan,” kata Kak Seto panggilan akrabnya.

Kak Seto pun meminta para siswa sekolah ini harus rajin belajar agar tumbuh dan berkembang menjadi generasi hebat yang berakhlak mulia, berkarakter budaya, mandiri dan kreatif, dan menghindari tawuran.

“Para siswa terus belajar menjadi anak yang cerdas sesuai potensi dan kemampuan di bidangnya masing-masing, agar bisa meraih cita-citanya,” tuturnya.

Kak Seto berharap, siswa SMPN 23 Kota Bekasi tidak melakukan perundungan kepada teman-teman di sekolah, karena saat ini telah ada Undang-Undang Perlindungan Anak, sehingga tidak ada tindakan kekerasan, petelantaran dan lainnya.

“Saya minta tidak ada kekerasan antar siswa atau teman di SMPN 23 kota Bekasi ini, jadikanlah sekolah ini sebagai lembaga pendidikan yang aman dan nyaman, untuk mendorong proses pembelajaran secara maksimal,” terangnya.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 23 Kota Bekasi Ruslina menambahkan, kehadiran Kak Seto di sekolah ini memberikan banyak pelajaran kepada siswa terutama untuk memotivasi rajin dan tekun belajar, sekaligus mencegah perundungan di antara siswa.

“Siswa siswi sangat antusias mendengarkan dan gembira bener-bener suasana dari pagi sampai siang tidak ada yang bergeming satupun karena mereka sangat antusias ingin mendengarkan jangan sampai terjadi bullying jangan sampai terjadi penyalahgunaan narkoba dan antisipasi terjadinya tawuran.”kata Ruslina usai acara.

“Semoga para siswa termotivasi agar rajin belajar dan menekuni potensi sesuai bidang keahliannya untuk meraih cita-cita, karena Kak Seto juga mengisahkan kehidupannya sejak kecil hingga saat ini,”lanjutnya.

Ruslina berharap dengan kegiatan hari ini anak-anak ada peningkatan terutama di bidang pendidikan. Kemudian akhlak, akhlak anak itu menjadi lebih baik kemudian lebih bertanggung jawab lebih tertib mandiri dan meraih prestasi yang membanggakan.” tutup Ruslina. (yan)

Pos terkait