Camat Pagerbarang Lantik dan Ambil Sumpah 4 Perangkat Desa Sidamulya

Pelantikan dan pengambilan sumpah 4 Perangkat Desa Sidamulya

TEGAL, TEROPONGINDONESIA.COM – Camat Pagerbarang Kabupaten Tegal Jawa Tengah melantik dan mengambil sumpah empat (4) perangkat desa Sidamulya. Jumat, (8/12/2023).

Pelantikan ini diselenggarakan di gedung pertemuan Kecamatan Pagerbarang dan dihadiri Camat Abdul Sukur, Kades Sidamulya Kodri, Danramil serta Kapolsek setempat.

Bacaan Lainnya

Pelantikan ini berdasarkan putusan pelantikan Kepala Desa Sidamulya Nomor 141/22-KEP/2023

Diketahui ada 4 perangkat desa yang dilantik dilingkungan Desa Sidamulya diantaranya, Dedy Muhadi dengan jabatan Kasi Kesejahteraan, Yuliyanti Kasi pelayanan, Syahril sobirin Kepala dusun 1, dan yang terahir Yoga dengan jabatan kepala dusun 2,

“Selamat kepada 4 perangkat desa yang baru saja dilantik.”ucap Abdul Syukur mengawali sambutannya disela-sela pelatikan dan pengambilan sumpah.

Ia juga berpesan kepada empat perangkat desa yang dilantik, semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, jujur, amanah dan bisa melayani masyarakat desa Sidamulya dengan sebaik-baiknya.

“Saya juga menghimbau agar ke empat perangkat desa yang baru saja dilantik bisa bekerja sesuai dengan tupoks masing-masing karena menurutnya itulah yang terpenting.” harapnya. (pan)

 

Pos terkait