Pesan PJ Wali Kota Bekasi di HUT KORPRI ke 52 Tahun

PJ. Wali Kota Bekasi Pimpin upacara peringatan HUT KORPRI ke-52 Tahun, Rabu (29/11)

BEKASI, TEROPONGINDONESIA.COM- Pemerintah Kota Bekasi memperingati Hari Ulang Tahun Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Upacara peringatan KORPRI yang digelar di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi dipimpin langsung Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, Rabu (29/11/2023)

Bacaan Lainnya

Turut hadir Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Dani Hamdani, beserta unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi, pejabat Esselon II, III, IV, Camat, Lurah dan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

HUT KORPRI tahun ini bertemakan “KORPRIKAN INDONESIA” yang bermakna sebagai upaya membangun kesatuan, semangat kebersamaan, dan dedikasi di antara Aparatur Sipil Negara dalam membangun Bangsa.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menuturkan melalui semangat HUT ke-52 KORPRI, para ASN sebagai anggota KORPRI harus mampu meningkatkan pelayanan kepada Bangsa dan yang terpenting kepada masyarakat.

“Sebagai pelayan masyarakat, ASN musti berkontribusi dan berinovasi dalam membangun Bangsa serta harus terus berkomitmen memberikan pelayanan prima dengan berdedikasi tinggi dan juga menjunjung tinggi intergritas, sehingga professionalitas kerja mampu terjaga dan masyarakat percaya dengan kinerja kita semua,” ucap Gani Muhamad.

Gani Muhamad juga menambahkan bahwa KORPRI harus mampu menjadi wadah perekat dan pemersatu Bangsa dalam mendukung pembangunan skala Nasional.

“Dirgahayu KORPRI! Maju terus! dan mari bersama tingkatkan semangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani publik serta mewujudkan fungsi KORPRI sebagai perekat persatuan Bangsa, dan juga berperan dalam pembangunan Nasional,” imbuhnya.

Upacara HUT KORPRI dirangkaikan dengan pemberian apresiasi kepada para ASN yang memasuki masa Purna Bhakti -nya di bulan ini serta pemberian bantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di 12 Kecamatan se- Kota Bekasi sebesar Rp 10.000.000,- dan bantuan penanganan Stunting sebesar Rp 2.000.000. (hms)

Pos terkait