Kakon Way Panas Digerebek Diduga Wik-wik dengan Istri Linmas, BHP: Memalukan

Kakon Way Panas saat digerebek warga dan tengah bernegosiasi sebelum diarak ke rumah Kepala Pekon Padang Ratu, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus - foto screenshot
Kakon Way Panas saat digerebek warga dan tengah bernegosiasi sebelum diarak ke rumah Kepala Pekon Padang Ratu, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus - foto screenshot

TANGGAMUS,TEROPONGINDONESIA.COM – Kepala Pekon Way Panas berinisial HB, yang digerebek warga di rumah orang tua MR di Pekon Padang Ratu, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus masih menjadi perbincangan di wilayah setempat.

Belakangan terungkap bahwa kecurigaan warga kepada Kepala Pekon Way Panas HB berselingkuh dengan MR sudah sejak dua tahun lalu.

Bacaan Lainnya

Ketua BHP Pekon Way Panas, Idham kholid bersama masyarakat pekon way panas kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus mengutuk Kakon HB

Mereka menilai Kepala Pekon yang ketahuan selingkuh dengan istri Linmas seyogya warganya sendiri itu perbuatan tak terpuji dan bukan menjadi contoh yang baik sebagai pemimpin.

“Dalam waktu dekat masyarakat dan BHP akan menuntut menyuruh untuk mundur dari jabatan kepala Pekon,”tegasnya Minggu 26 November 2023.

Menurut Idham, sebagai pemimpin Kakon Hadi Barto, telah mencoreng nama baik pekon karena tidak bisa jadi contoh tauladan kelakuannya.

Diketahui bahwa Kepala Pekon Way Panas digerebak warga di Pekon Padang Ratu di rumah wanita selingkuhannya di rumah orang tuanya dua hari lalu sekira pukul 23.00 WIB.

“Kalau ada delik pidana kami dukung kepada suaminya untuk melaporkan ke aparat penegak hukum (APH) yang ada di tanggamus karena 90 persen masyarakat sudah tau kelakuan kepala Pekon way Panas tersebut,”tandas dia.

Dikatakan bahwa masyarakat sudah muak dengan kelakuan Kakon Way Panas. Untuk itu dalam waktu dekat BHP dan masyarakat akan musyawarah untuk menyuruh HB mengundurkan diri Sebagai kepala Pekon.***

Pos terkait