Ini kata BKPSDM Kota Bekasi: Status 12 Pegawai Mantan Ajudan Wali Kota Bekasi masih pegawai Pemkot

Bekasi – Adanya pemberitaan terkait status 12 pegawai yang telah selesai melaksanakan tugas kedinasan saat pimpinan mantan Walikota Bekasi Dr.Tri Adihanto,pemerintah kota Bekasi melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bekasi Nadih Arifin angkat bicara.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bekasi Nadih Arifin telah berkoordinasi dengan Kabag TU Setda Kota Bekasi Priadi Santoso sehubungan adanya pemberitaan media online.

Kepala Bagian Tata Usaha Setda Kota Bekasi, Priadi Santoso menjelaskan 12 aparatur ini tetap berstatus aparatur Pemerintah Kota Bekasi dan berhak menerima gaji.kata Priadi kamis ( 15/11/2023).

“Sebanyak 12 orang aparatur yg bertugas tersebut sebagai ajudan dan petugas adminitrasi telah ditarik kembali dan sudah melaksanakan tugas sesuai fungsinya tidak bekerja pada mantan Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto.

“Tidak ada masalah karena status masih aparatur dan mereka berhak menerima gaji. Dan tetap melaksanakan tugas sesuai petunjuk dan arahan atasan masing-masing,” ucapnya.

Sebelumny Diberitakan dalam media online, yang mempertanyakan status dan penempatan kerja serta masih menerima gaji.(Yanso)

Pos terkait