Pria Tewas Ditembak OTK di Kalibaru Medan Satria

Bekasi – Seorang pria berinisial GR (44) ditemukan Polsek Medan Satria setelah tewas ditempat tertembak orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Titian Indah RT 02 RW 09 Kali Baru, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut informasi,GR ditembak tepat di pelipis kiri. Warga Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat itu tewas seketika di lokasi kejadian. Peristiwa itu terjadi pada Minggu 29 Oktober 2023 sekira pukul 19.00 WIB. Pelaku saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Informasi yang didapat korban bersama temannya mengendarai mobil untuk menemui pelaku. Korban bermaksud menyelesaikan permasalahan yang mereka alami.

Setelah berada di TKP, korban baru turun dari mobil, langsung ditembak oleh pelaku. Peluru yang ditembakkan mengenai pelipis kiri korban.

Korban langsung dilarikan ke RS Ananda untuk mendapat pertolongan. Namun dokter mengatakan korban sudah lebih dulu meninggal dunia.

Dokter juga menyebutkan jika proyektil tidak tembus dan masih bersarang di kepala korban.

Polisi sejauh ini telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi dan kasus ini sudah diserahkan ke Polres metro Bekasi kota. (Yanso)

Pos terkait