Pemberian Hadiah Kampung Tangguh Jaya Tahun 2023 Oleh Wali Kota Bekasi

Bekasi – Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba Kampung Tangguh Jaya Tingkat Kota Bekasi tahun 2023 kepada warga RW 23 Kelurahan Margahayu terbaik ke 3 dan RW 7 Kelurahan Jatimurni harapan 1.

Hadiah Terbaik 3 RW 23 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur berupa Piala, 1 unit Mobil Pickup, 1 unit Baktor, 7 unit Handy Talkie, 2 unit Mesin Fogging, dan 2 unit paket Sound System.

Bacaan Lainnya

Serta Harapan 1, RW 07 Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Melati berupa Piala, 1 unit Baktor, 2 unit Motor, 5 unit Handy Talkie, 2 unit Mesin Fogging, dan 2 unit Sound System.

Dalam sambutannya Tri mengungkapkan bahwasannya ini merupakan hal yang patut dibanggakan bagi seluruh warga yang mendapatkan hadiah karena ini semua merupakan hasil kerja keras warga masyarakat untuk dapat menjadikan wilayahnya sebagai kampung yang tangguh sesuai indikator yang ada.

“Saya harap apa yang diberikan oleh Pemerintah ini dapat menjadikan motivasi kedepannya dan harus dipertahankan dan dikembangkan dari warga, oleh warga dan untuk warga masyarakat” ujar Tri

“Manfaatkan dan pergunakan hadiah tersebut untuk terus memajukan hingga menjadi kampung yang tangguh dan benar-benar siap menghadapi segala bencana dan masalah yang ada disekitar, juga untuk kemajuan perekonomian warga masyarakat khususnya wilayah sekitar dan umumnya Kota Bekasi” tandasnya. (hms)

Pos terkait