Kolonel Rico Sirait Dandim 0507 Bekasi Hadiri Grand Opening Lapo Nabonggal Resto & Cafe 

Bekasi – Grand Opening Lapo Nabonggal Resto & cafe dihadiri Dandim 0507 Bekasi Kolonel Rico Sirait serta tamu undangan bertempat di Ruko Mutiara blok B10 No. 7 Jalan Ahmad Yani, RT.004/RW.003, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat, 17141, Jumat (22/09/2023).

Saat grand Opening dilakukan pemotongan pita oleh Patar Situmorang didampingi istri Lenny Marlina Naibaho disaksikan Rico Sirait selaku Dandim 0507 Bekasi serta para undangan.

Usai pemotongan Pita dilanjut dengan ibadah ucapan syukur dengan renungan yang disampaikan oleh Pdt Saut Sigalingging dengan pesan Biarlah Lapo Nabonggal ini menjadi berkat buat warga yang datang.

Pada kesempatan ini Dandim 0507 Bekasi Kolonel Rico Sirait, menyampaikan ucapan selamat atas Grand Opening Lapo Nabonggal Resto & cafe di tengah tengah kota Bekasi.

“Lapo Nabonggal biarlah menjadi berkat disaat teman-teman berkumpul di tempat ini.Kiranya usahanya bisa berkembang,terang kolonel Rico.

Patar Situmorang selaku Owner Lapo Nabonggal Resto & cafe menyampaikan “ucapan terimakasih atas kehadiran dan support dari para undangan dan sanak saudara terlebih buat Dandim 0507 Kolonel Rico Sirait yang menyempatkan hadir saat Grand Opening kata Patar saat menyampaikan sambutan.

“Puji Tuhan kalau saat ini bisa melaksanakan grand Opening Lapo Nabonggal Resto cafe.

Adapun pemikiran untuk membuka Lapo Nabonggal ini terang Patar,”karena saat menjadi ketua Paskah kota Bekasi Saya Melihat banyaknya warga Kristen yang kurang lebih 230.000 hadir merayakan Paskah.

“Dari situ saya memiliki keinginan untuk membuat satu wadah dimana warga Kristen yang membutuhkan tempat santai dan Tempat Makan yaitu Lapo Nabonggal Resto & cafe.

Patar menjelaskan konsep dari Lapo ini bahwa lantai bawah merupakan Lapo atau tempat makan dan di lantai atas merupakan Resto & cafe dimana tempat bersantai dan bergembira bagi kita semua.

Tak lupa kami meminta dukungan doa agar lapo ini tempat ngumpul dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Pos terkait