Unit Reskrim Polsek Bekasi Utara Ungkap Pelaku Pembunuhan di Kelurahan Perwira

Kota Bekasi – Polsek Bekasi Utara melalui Unit Reskrim yang di pimpinan Iptu Saputra berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Perum Villa Mas Garden Blok. B No. 127 Rt.004/Rw.009 Kelurahan Perwira,Kecamatan Bekasi Utara,Selasa 01/08/2023 dengan tersangka Whida Pratama umur 37 tahun serta Korbannya Sopari umur 45 tahun.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan. A, ,M.M.yang didampingi Kasie Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dan Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara Iptu Saputra saat konfrensi pres bersama awak media di Polsek Bekasi Utara,Rabu (02/08/2023)

Kompol Arwan. A, ,M.M Kapolsek Bekasi Utara menjelaskan Adapun Kronologi kejadian tersebut berawal Korban Sopari warga Sabrang Rt.07/08 Paripurno, Salaman Kabupaten Magelang,Jawa Tengah yang sedang bekerja sebagai Tukang memperbaiki rumah Ilham Adikito Warga Villa MasGarden Blok B 143 C,

kemudian Halimi mendengar korban minta tolong sudah dalam keadaan bersimbah darah, kemudian pelaku mengejar dan mendatangi Halimi dengan membawa senjata tajam berupa pisau, lalu korbanpun berlari kerumah Mawardi dan langsung terjatuh dengan banyak mengeluarkan darah,

kemudian korban langsung dibawa oleh Mawardi ke Rumah Sakit Seto Hasbadi, setelah diperiksa oleh Dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan disarankan untuk dibawa ke RSUD Kota Bekasi dan diduga pelaku setelah menusuk mengejar korban dan kembali ke rumahnya dan berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Bekasi Utara guna pengusutan lebih lanjut.” terang Kapolsek ke para awak media.

“Menurut keterangan Pelaku,Kenapa pelaku menusuk korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena korban selalu mengambil makanan Kecil di warung Pelaku tanpa membayarnya.”jelasnya.

Unit Reskrim Polsek Bekasi Utara berhasil juga mengumpulkan barang bukti berupa Sebilah pisau dapur bergagang kayu warna cokelat yang digunakan pelaku untuk menusuk Korban yang dibawa pelaku dari rumah pelaku,Kaos warna kuning berlumuran darah milik korban,Celana pendek warna hitam milik korban,Kaos warna hitam milik pelaku dan Celana Panjang Jeans warna biru milik pelaku.

Akibat perbuatan Pelaku,Pelaku dijerat dengan Pasal 351 Ayat (3) KUHP tentang Penganiayaan yang mengakibatkan kematian dan di ancam dengan hukuman paling lama 7 tahun penjara.(Yanso)

Pos terkait