Relawan Network For Ganjar  Padati Depan Stadion Patriot Chandrabaga

Kota Bekasi – Sekitar 11 ribu Relawan Network For Ganjar President yang mengikuti acara Bekasi Hebat didepan Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, dan jalur Car Free Day (CFD) di Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan tersebut.Minggu (13/8/2023).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengaku hadir untuk memastikan masyarakat mendapatkan ketersediaan ruang di CFD pagi ini dan hadir di acara ini sebagai Plt Walikota Bekasi.

“Mengajak masyarakat untuk berolahraga. Memastikan kegiatan (Bekasi Hebat) berjalan dan tidak mengganggu acara CFD yang jadi agenda rutin Pemerintah Kota Bekasi untuk masyarakat,” kata pria yang juga adalah Ketua DPC PDIP Kota Bekasi.

Ditempat yang sama Ketua Panitia, Samuel Sitompul mengungkapkan, acara yang berlangsung hari ini adalah kolaborasi antara Relawan Network For Ganjar President dan Bekasi Hebat.

“Kami berkumpul bersama menggelar pawai kebudayaan, musik. Ada juga galeri UMKM guna mendorong ekonomi kerakyatan di sekitar stadion,” katanya.

Samuel menegaskan, agenda yang kita laksanakan hari ini Bekasi Hebat bukan agenda kampanye, tetapi agenda sosial dan menampilkan kebudayaan.

Samuel menegaskan”berkumpulnya Relawan Network For Ganjar President di depan stadion menunjukkan kekompakan dan kualitas para pendukung Ganjar Pranowo.

“Ini menunjukkan kualitas pendukung Ganjar. Meski beliau (Ganjar) tidak hadir disini, kita tetap berkumpul dan bersukaria, yang terpenting unsur kebersamaan,” ujarnya.

Salah satu inisiator Network For Ganjar President, Ivan Petrus Sadik menjelaskan bahwa agenda yang digelarnya di Bekasi adalah bukan acara milik PDI Perjuangan.

“Meski disini didominasi warna merah tetapi ini bukan acara PDIP saja, dari partai lain yang mendukung Ganjar juga boleh ikut,” kata dia.(Yanso)

Pos terkait