Memasuki Hut RI Ke 78, Plt. Wali Kota Bekasi Buka Pesta Olahraga di Kelurahan Sumur Batu

Bekasi – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78, banyak acara yang bisa digelar guna memeriahkan dan menyemarakkan. Salah satunya, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, menggelar Lomba Spesial HUT RI yang dapat diikuti oleh seluruh warga Sumur Batu.

Gelaran lomba tersebut resmi dibuka oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada Jum’at (07/07) bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Sumur Batu yang menghadirkan berbagai macam lomba, yakni Jalan Santai, Lomba Senam SiCita, Turnamen Voly, dan Gerak Jalan Beregu.

Bacaan Lainnya

Lomba-lomba tersebut akan mencapai acara puncaknya pada Sabtu, 08 Juli 2023 yang berhadiah berbagai macam doorprize, seperti sepeda, televisi, kipas angin, dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga : Disdik Kota Bekasi Klrifikasi Soal Intimidasi Guru P3K Terkait Pemotongan TPP

Saat membuka gelaran tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berikan apresiasi kepada para panitia dan tentunya para warga yang bersedia dan semangat ikut serta meramaikan pesta olahraga menyambut HUT RI Ke-78 sekaligus sebagai wujud kecintaan pada Indonesia.

“Olahraga senantiasa dilakukan sebagai ajang hiburan apalagi disemarakkan dengan meriah untuk menyambut momen spesial, dalam hal ini menyambut HUT RI. Saya bangga akan semangat dan antusias para warga RW 02 yang telah menginisasi dan ikut serta dalam pesta olahraga ini yang sekaligus menunjukkan rasa cinta kita sebagai Warga Negara Indonesia yang ikut meriahkan Kemerdekaan Indonesia,” ujar Tri saat sambutannya.

Tri Adhianto pun menilai bahwa pesta olahraga seperti ini merupakan wujud keakraban dan toleransi yang tinggi dan mampu membentuk sebuah lingkungan yang harmonis.

“Berkumpulnya para warga mengikuti rangkaian lomba olahraga di sela-sela waktu kesibukannya merupakan wujud keharmonisan berkehidupan sosial dimana satu sama lain saling bergotong royong untuk menggelar dan mensukseskan acara ini. Tanpa membeda-bedakan, semua ikut serta menghidupkan pesta olahraga ini, sebuah bentuk toleransi yang baik dan perlu untuk dipertahankan,” pungkas Tri. (hms)

Pos terkait