Kadispora Kota Bekasi Minta Maaf Soal Padamnya Listrik saat Pertandingan Persija VS Ratchaburi

Bekasi – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi Ahmad Zarkasih meminta maaf atas terjadinya insiden listrik padam di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, saat Persija bertanding lawan Ratchaburi, Minggu (25/6/2023).

Padamnya listrik di sana diketahui berlangsung selama kurang lebih satu jam sehingga pertandingan terpaksa ditunda sampai listrik menyala.

Bacaan Lainnya

“Saya sebagai Kepala Dinas memohon maaf kepada seluruh warga Kota Bekasi, mudah-mudahan matinya lampu di stadion ini tidak terulang lagi,” ujar Ahmad Zarkasih, di Stadion Patriot, Selasa (27/6/2023).

Baca Juga : Kapolri Mutasi Tiga Kapolda

Sebelum pertandingan, Zarkasih mengakui, pihaknya dan tim penyelenggara telah melakukan pemeriksan. Hasil pemeriksaan menunjukkan stadion itu layak untuk dijadikan venue pertandingan.

Terakhir sebelum tahun 2022 berarti itu 2021. Jadi mestinya kita ibaratkan kendaraan motor kalau enggak dirawat, (atau) dipakai terus pasti rusak,” ujar Zarkasih.

Ke depan, pihaknya akan melakukan pengecekan kembali walaupun Stadion Patriot tidak selalu dipakai untuk pertandingan.”Tapi ini tidak selalu dipakai pertandingan tapi perawatan harus tetap dilakukan,” ucap dia.

Pos terkait