Jalal Abdul Nasir, Pengusaha Nasional Nonton Langsung Laga Indonesia vs Argentina di Cikarang

Bekasi – Pengusaha nasional H. Jalal Abdul Nasit menonton langsung pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina di District 1 Meikarta Cikarang, Senin (19/6/2023). Pemilik brand busana syar’i Nibras itu hadir ditemani ketua PSSI Kabupaten Bekasi H. Hamung Sutisna dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Faizal Hafan Farid.

H. Jalal Abdul Nasir tiba di District 1 Meikarta sekitar pukul 19.30 WIB. Mengenakan pakaian merek Nibras, kedatangan calon legislatif PKS DPR RI dapil Jawa Barat 7 (Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta) nomor urut 7 itu disambut hangat para supporter bola yang terlihat tidak sabar menunggu laga pertandingan dimulai.

Bacaan Lainnya

H. Jalal Abdul Nasir kemudian menyapa para pecinta sepakbola yang berkerumun di sekitar videotron District 1 Meikarta.

Baca Juga : Profil Hairul Umam Bento, CEO Bento Group Indonesia yang Sukses Jadi Miliarder Muda 

H. Jalal Abdul Nasir terlihat melambaikan tangan kepada pihak panitia dan operator acara nobar yang terlihat sudah menunggu kehadirannya.

H. Jalal Abdul Nasir pun memasuki area nobar District 1 Meikarta melalui Pintu Timur VIP.

Sesaat setelah kedatangannya, 3 orang pembawa acara mulai menyapa penonton dan membuka acara sebagai tanda pertandingan Sepakbola antara Timnas Indonesia melawan Argentina dimulai.

Diketahui, H. Jalal Abdul Nasir merupakan pendiri perusahaan garmen yang memproduksi busana syar’i dengan brand Nibras.

Cikal bakal Brand Nibras sendiri sebenarnya telah dimulai pada 2011 saat H. Jalal Abdul Nasir masih memasarkan pakaian gamis melalui distributor dan agen.

H. Jalal Abdul Nasir dan istrinya Temmy Wahyuni pandai memanfaatkan trend berbusana syar’i yang telah menjadi bagian gaya hidup.

“Peluang bisnis ini besar sekali, sebab Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia, otomatis demand-nya juga besar. Kemudian pemainnya juga belum banyak dibandingkan dengan marketnya, jadi opportunity yang masih sangat luas,” ucapnya singkat kepada wartawan usai nonton bareng pertandingan sepakbola Timnas Indonesia melawan Argentina. (**)

Pos terkait