Masuki Masa Reses I, Tri Adhianto Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi

Bekasi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi gelar rapat paripurna pada Selasa, (24/01/23). Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama pejabat esselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Adapun agenda dalam rapat paripurna hari ini (24/01) adalah Pembentukan Pansus 37, 38, dan 39 DPRD Kota Bekasi; Pengumuman Masa Reses I Tahun Anggaran 2023 Masa Jabatan 2019-2024; dan Penyampaian Pidato Penutupan Masa Sidang I.

Bacaan Lainnya

Pansus 37, 38, dan 39 DPRD Kota Bekasi bekerja untuk Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah dan Pembahasan Hasil Pemeriksaan Kinerja atas Efektifitas Upaya Penyediaan Akses Air Minum yang Layak dan Aman kepada Masyarakat.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada anggota-anggota Pansus yang baru dilantik. Semoga semua aspek dapat semua dibahas dan segera dirancang ide inovasinya serta dapat diselesaikan tepat waktu,” ujar Saifuddaulah, Ketua DPRD Kota Bekasi.

Baca Juga : Plt Wali Kota Bekasi Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa 

Terkait Masa Reses I DPRD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2023, Tri Adhianto, Plt. Wali Kota Bekasi pun apresiasi dan turut mendukung anggota Dewan untuk dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Kota Bekasi.

“Selama ini para jajaran DPRD Kota Bekasi sudah bekerja dengan maksimal, dan semoga di saat memasuk Masa Reses I sekarang ini, dapat bekerja lebih baik dan lebih optimal dalam mendengar dan menerima aspirasi masyarakat,” ucap Tri.

Pada pidato penutupan masa sidang I, dibahas mengenai kegiatan Musrenbang yang telah digelar di tingkat Kecamatan Kota Bekasi dan perihal Musrenbang, Tri Adhianto pun juga menggugah para anggota DPRD untuk dapat bersinergi dalam menyusun rancangan program dan pengawasan bagi pembangunan yang ada di Kota Bekasi.

“Sektor pelayanan publik musti kita optimalkan bersama, jadi dari hasil Musrenbang Tingkat Kecamatan kemarin, banyak aspirasi yang disampaikan, dimana para anggota dewan pun hadir di setiap wilayah, mari kita sinergikan bersama, program-program kerja yang membangun, serta memberikan pengawasan demi kemajuan pembangunan di Kota Bekasi,” ungkap Tri. (hms)

Pos terkait