Jelang HUT ke-50, Capres dan Cawappres PDI Perjuangan Akan Diumumkan Besok

Jakarta – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) akan jatuh pada 10 Januari besok.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani membeberkan bahwa pada HUT ke-50 besok yang diadakan di JiExpo Kemayoran akan ada kejutan khusus, termasuk kemungkinan mengumumkan sosok capres dan cawapres yang akan diusung.

“Ya pastinya setiap ultah kan ada surprise, tapi namanya surprise ya nggak tahu. Cuma ibu ketua umum (yang tahu), surprise akan disampaikan,” kata Puan saat ditemui di Grand Paragon Hotel, Jakarta, Senin (09/01/2023).

“Memang dalam pidatonya bisa, kan tidak semua pidatonya (ketum) semua isinya kita tahu. Pidato ketum itu kan ada yang dari hati, ada yang dari pikiran, ada yang memang sudah tercatat,” lanjut Puan.

Baca Juga : Baznas Kota Bekasi Jelaskan Soal Penerima Bantuan Rutilahu Dapat Rp 5 Juta

Menurut Puan, kemungkinan penyebutan nama yang akan diusung oleh PDI Perjuangan sebagai calon presiden 2024 masih menjadi rahasia Ketu umum.

“Kalau kemudian besok tiba-tiba ada surprise, siapa nama bacapres atau cawapres PDI Perjuangan akan disampaikan, kemungkinan bisa saja. Kan tidak mungkin saya menanyakan ke Ketum. Namanya surprise tidak ada yang tahu, yang tahu cuma Ketum saja,” pungkasnya. (mar)

Pos terkait