Ini 3 Shio Paling Beruntung Tahun 2023

Ilustrasi

Jakarta – Di Tahun Baru China atau Imlek 2023 ini mana sih shio yang paling beruntung di 2023?

Shio paling beruntung di tahun 2023 adalah shio macan, shio monyet dan shio kuda. Keberuntungan ketiga shio ini dipengaruhi bintang mereka di tahun kelinci.

Bacaan Lainnya

Suhu Tan, konsultan Feng Shui dan Ba Zi, menyebut shio yang paling beruntung adalah shio-shio yang dipengaruhi bintang Tai Yang, Long De dan Fu De. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Shio Macan
Shio macan tahun ini berada di bawah pengaruh bintang Tai Yang yang berarti hawa matahari. Bintang satu ini membawa keberuntungan buat shio macan atau mereka yang lahir di 1938, 1950, 1962, 1986, 1998, 2010 dan 2022.

Ahli Feng Shui Sebut 2023 Bukan Tahun Kelinci Air, Tapi Kelinci Emas
“Hoki, keberuntungan sedang banyak terbuka karena memang jiwa fighter-nya sedang kuat,” kata Suhu Tan di penghujung 2022 lalu.

Dalam hal asmara, bintang jodoh sedang terbuka sehingga buat yang masih single, tahun ini ada harapan untuk memiliki pasangan. Kemudian ada peluang bagus dalam hal keuangan.

Akan tetapi, Suhu Tan mengingatkan agar shio macan mengurangi arogansi, merasa diri adalah paling hebat sehingga tidak mau menerima masukan.

“Kalau emosi tidak terkontrol, gampang sekali bicara, ambil tindakan reaktif sesaat yang bisa merugikan dirinya sendiri. Sesuatu yang seharusnya berkembang jadi bagus, bisa berubah jadi buruk gara-gara enggak bisa kontrol emosi,” imbuhnya.

2. Shio Monyet
Shio monyet juga salah satu shio yang paling beruntung di tahun 2023. Mereka berada di bawah pengaruh bintang Long De yang secara umum berarti anugerah naga.

Suhu Tan mengatakan bintang Long De membuat shio monyet berkembang dalam hal kreativitas, kemampuan inovasi dan ketajaman feeling atau intuisi.

“Kemampuan ini bisa membantu shio monyet mengambil langkah, kebijakan, keputusan yang brilian, tepat, dan menguntungkan buat mengangkat performanya,” ujar dia.

Ide, gagasan cemerlang, kebijakan yang diambil pun mendapat apresiasi. Peluang-peluang baru terbuka. Ada kesepakatan atau deal menarik. Shio monyet pun berpeluang mendapat kontrak atau ikatan kerja berkat negosiasi yang berjalan baik.

3. Shio Kuda
Shio kuda tahun ini dipengaruhi bintang Fu De yang berarti kebajikan dan keberuntungan. Shio kuda pun sedang dianugerahi rezeki dan hoki.

“Keuangan, rezeki ada hoki, ada keberuntungan luar biasa,” kata Suhu Tan.

Dalam hal keuangan, shio kuda berpeluang mendapat banyak proyek prestisius. Dulu mungkin banyak proyek tidak tembus, tetapi tahun ini bisa tembus. Kondisi ini pun ditambah kehadiran kolega atau mitra kerja yang memberikan dukungan.

Keberadaan mitra kerja juga membukakan jalan untuk mendapatkan proyek baru. Sementara dalam hal kesehatan dan asmara, keduanya terbilang bagus.

Meski jadi salah satu shio yang paling beruntung di tahun 2023, Suhu Tan berpesan agar shio kuda tetap harus jaga sikap, tidak arogan dan bertindak seenaknya.

“Tindakan arogan, sok pamer, foya-foya itu juga bisa membuat bintang keberuntungan yang seharusnya bertahan lebih lama, jadi cepat rapuh,” katanya soal shio yang paling beruntung di 2023. (*)

Pos terkait