Hari Guru, Murid Kelas 6 MI Darul Ulum Pagerbarang Beri ‘Suprise’ ke Wali Kelasnya

TegalPeringatan Hari Guru Nasional (HGN) 25 November 2022, murid MI Darul Ulum Pagerbarang terasa sangat istimewa. Ini menjadi moment istimewa yang ditunggu oleh guru dan murid.

Dalam moment ini, seluruh murid dan orangtua menyiapkan banyak kejutan. Aneka kreatifitas dan “suprise” kepada guru gurunya pun sangat beraneka ragam.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh para murid MI Darul Ulum Pagerbarang Kabupaten Tegal kepada Ali Murtado, selaku Wali kelas 6 yang mendapat kejutan dari anak-anak didiknya.

Baca Juga : Ormas Gibas Kota Bekasi Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Ia pun mengaku sangat bangga dan terharu karena mendapat hadiah kejutan berupa bingkisan nasi “Kebuli” dari muridnya.

“Saya tidak pernah menyangka, mereka bisa mengkoordinir sedemikian rupa, dari mulai ide-ide untuk iuranya seperti apa dan bagaimana caranya, saya sangat bangga dengan mereka.”ucapnya saat menerima kejutan dari anak didiknya. Jumat, (25/11/2022).

Bahkan diakuinya suprise ini pengalaman pertama bagi dirinya dan mungkin yang paling berkesan dalam hidupnya selama menjadi guru.”Jujur saya sangat terharu, sedih dan bangga. Pokoknya rasa itu melebur menjadi satu.” ungkapnya.

Ia berharap di Hari Guru tahun ini menjadi momentum atau titik balik terutama di bidang pendidikan agar bisa menjadi lebih baik lagi.

“Terima kasih untuk anak-anaku semua, terima kasih nasi kebulinya, semoga kelak menjadi pribadi yang soleh dan soliha, apa yang telah kalian berikan dan kalian ucapakan kepada saya itu sangat bermakna, semoga Allah Swt akan memberikan kepada kalian semuanya dengan sesuatu yang lebih baik.

Dirinya pun mengharapkan kapada semua murid MI Darul Ulum pada umumnya dan khususnya untuk anak – anak kelas 6 tetaplah menjadi anak yang baik, terus rajin belajar agar bisa memperoleh nilai yang baik pada ujian ahir nanti. “Sukses dunia dan akhirat, selamat hari guru.”ucapnya. (ana)

Pos terkait