Ketua Yayasan Amanah Relief Center Berkunjung ke Balai Desa Karanganyar

Tegal – Balai Desa Karanganyar Kecamatan Pagerbarang dikunjungi ketua yayasan “Amanah Relief Center”. Diketahui yayasan tersebut sudah dikenal dengan program-program sosialnya

Seperti pembuatan jembatan penghubung dan toilet umum bahkan sampai pembangunan tempat ibadah atau musholah bahkan sampai pesantren.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Lurah Desa Karanganyar Farid Ihsan mengaku sangat senang desanya dikunjungi oleh Ketua Yayasan Amanah Relief Mr Harris.

“Intinya kami Pemerintah Desa Karanganyar merasa sangat beruntung, mudah-mudahan kedatangan Mr. Harris yang membawa Amanah Relief Center bisa membawa manfaat untuk warga masyarakat kami dengan program sosialnya.”ungkapnya Sabtu, (30/07/2022).

Mr. Harris mengaku ada campuran darah Batak dari ayah dan beliau dibesarkan di whasington dc amerika serikat (USA)

“Saya tertarik dengan islam pada waktu kuliah di Amerika sehingga memutuskan menjadi mualaf dan membuat terobosan kegiatan yang berhubungan dengan sosial da kemanusiaan,”ujar Mr. Harris

“Selain itu, ia juga merasa senang bisa mengenal banyak orang diindonesia termasuk para ustadz di beberapa daerah. Seperti, Ambon Maluku, Malang, Purworejo hingga sampai Kabupaten Tegal dan yang lainnya.

“Alhamdulillah yayasan ini banyak dibantu oleh donatur luar negeri seperti Amerika Serikat hingga Australia.”ungkapnya.

Sementara untuk kawasan Tegal Mr Harris mempercayakan kepada Akbar Ismail untuk mengembangkan yayasan amanah Relief Center, agar bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Akbar Ismail pun merasa bersyukur diberika amanah oleh Amanah Relief Center. Bahkan menurut dia sejauh ini program-program Amanah Relief Center sudah berjalan.

“Saya juga berharap program – programnya bisa bermanfaat bagi masyarakat.”harapnya.

Akbar menceritakan awal perkenalan dirinya dengan Mr. Harris yang berawal dari vidio yang pernah saya unggah di media sosial.

“Atas unggahan video itu akhirnya kami pun bisa bertemu sehingga saya ikut bergabung dengan yayasan Amanah Relief Center yang kebetulan berafiliasi dengan Yusuf Estes seorang mu’alaf terkenal dari Amerika.”ungkapnya. (pandi)

Pos terkait