Keluarga Besar Korban Pembunuhan di Tarutung Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Tarutung – Hingga kini polisi masih belum mengungkapkan siapa pelaku pembunuhan ibu rumah tangga di Kota Tarutung.

Diketahui korban adalah Nurhaida boru Simajuntak (64 tahun) asal warga Desa Sipoholon Lumbansoit Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara Kota Tarutung.

Bacaan Lainnya

Nurhaida br Simanjutak ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah pinggir lembah atau jurang pada Minggu (24/7/2022).

Suami korban, Ricardo Sitohang mengaku menyerahkan jalannya kasus pembunuhan yang menimpa isterinya pada polisi.

Ricardo juga berharap polisi bisa segera mengungkap siapa yang telah membunuh isterinya. Bahkan, ia menginginkan agar pelaku bisa dihukum seberat seberatnya atas perbuatan yang dilakukannya.

“Kami serahkan ke polisi aja, harapannya cepet-cepet terbuka. Soalnya saya sangat terpukul atas apa yang menimpa isteri saya. Minta pelaku dihukum seberat-beratnya, karena perbuatan pelaku sangat sadis dan tidak berprikemanusiaan.”ungkapnya kepada media.

sebelumnya, seorang ibu rumah tangga bernama Nurhaida boru Simajuntak (64 tahun) warga desa sipoholon Lumbansoit Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara Kota Tarutung tepatnya pada Sabtu (23/7) ditemukan sudah tak bernyawa.

Korban diduga di culik dan dibunuh oleh orang yang tidak dikenal di depan salah satu hotel P di Tarutung sehabis kondangan (pesta).

“Perbuatan itu sangat tidak manusiawi, dimana seorang ibu yang sudah tua renta tega diculik dan dibunuh serta membuang mayat di tepi jurang. Kalau memang harus menguasai harta, korban janganlah di bunuh,” sesal keluarga besar Simajuntak se-kota Tarutung kapada media. (ton)

 

Pos terkait