Angkat Tema ‘Love In Diversity” Indonesia Fashion Parade Siap Digelar di Jakarta

JakartaIndonesia Fashion Parade 2022 akan menggelar perhelatan peragaan busana bertajuk “Love In Diversity” yang akan dimeriahkan oleh puluhan Fashion designer ternama dari seluruh Indonesia.

Juga mempersembahkan, Fashion Show IFP Design Competition, Modelling Competition, Talk Show dan Promo Produk Sponsor

Ariesanthi, Komite Pendiri Indonesia Fashion mengatakan pameran yang akan digelar di Jakarta pada bulan Agustus mendatang itu akan di Ikuti puluhan finalis Dari IFP Model Hunt 2022 yang berasal dari seluruh Indonesia.

“Adapun tujuan diadakannya event ini untuk mengangkat kearifan lokal serta memajukan ekonomi para perajin dan penenun dari seluruh. Indonesia.”ungkapnya dalam keterangannya pada Jumat. (10/6/2022).

“Sehingga harapan terbesar IPF bisa memberikan dampak positif terhadap perekonomian para perajin dan penenun di seluruh nusantara setelah mmelewati pandemi.”tambah Ariesanthi.

Selain itu, adanya IFP ini juga bisa menjadi kesempatan besar bagi masyarakat luas karena terciptanya wadah untuk berkreasi dan menjadi salah satu media promosi bagi mereka khususnya Industri fashion, perajin, penenun, UMKM dan berbagai produk kecantikan

Indonesia Fashion Parade imi juga mengajak seluruh masyarakat terutama kaum muda milenial untuk mencintai ragam perbedaan menjadi kesatuan yang Indah dalam setiap karya wastra nusantara. (ton)

 

Pos terkait