PT Centra Buana Raya Kolaborasi ke Sekolah di Kabupaten Tegal

Tegal – Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ketenagakerjaan, PT. Centra Buana Raya menyasar kesejumlah sekolah di kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Fatonah Selaku Direktur PT Centra Buana Raya mengungkapkan pihaknya akan terus menggandeng dan terus berkolaborasi dengan sekolah-sekolah sekitar.

Bacaan Lainnya

“Sebab menurut saya, kabupaten Tegal adalah tempat yang strategis untuk perekrutan,”katanya disela -sela acara pelepasan peserta didik MAN 2 pada Rabu, (11/5/2022).

Ia juga mengatakan bukan tidak mungkin wilayah Tegal untuk 10 tahun kedepan bisa seperti kawasan lain seperti kawasan Jababeka CIkarang dan lainnya.

“Saya sangat berterimakasih untuk pemerintah daerah dan Disperinaker Kabupaten Tegal karena sudah sangat mendukung kami dan sudah membuka ruang untuk perusahaan kami.”ucapnya.

Ia juga menyampaikan sangat berterimakasih kepada pihak sekolah yang sudah menerima kami untuk berkolaborasi khususnya bagi MAN 2 Tegal, Allhamdulillah perusahaan kami sudah diterima beberapa perusahaan raksasa Korea di Kabupaten Tegal,

“Harapan saya semoga perusahaan kami bisa diterima lingkungan dan masyarakat disekitar Tegal. Pesan saya untuk adik -adik yang masih menganggur tidak usah khawatir, datang saja kantor kami PT Centra Buana Raya, Insya Allah ada solusinya. yang penting masuk dalam kriteria, tetap semangat,”pungkasnya. (pandi)

Pos terkait