MAN 2 Tegal Gelar Acara Pelepasan Peserta Didik TA 2021-2022

Tegal – Puluhan pelajar kelas XII Madrasah Aliyah Negri (MAN 2) Kabupaten Tegal mengikuti acara pelepasan peserta didik tahun ajaran 2021-2022 pada Rabu, (11/5/2022).

Selain dihadiri siswa kelas XII kegiatan yang dipusatkan dilingkungan sekolah juga dihadiri kepala sekolah MAN 2, dewan guru serta komite sekolah.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa tokoh masyarakat setempat dan wali murid.

Para siswa terlihat sangat antusias khususnya bagi siswa kelas XII yang tahun ini bisa merasakan kelulusan, terlebih untuk siswa yang berprestasi

Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negri (MAN 2) Kabupaten Tegal H. Mafrokhi mengaku sangat bangga karena seratus persen anak didiknya bisa lulus semua,

“Alhamdulillah, tahun ini kurang lebih ada 91 siswa/siswi yang lulus,
Mudah-mudahan ilmu yang mereka peroleh dari MAN 2 bisa bermanfaat buat masyarakat terutama untuk kedua orang tua masing-masing,” ujarnya saat dikonfirmasi.

“Harapan kami, semoga mereka khususnya yang berprestasi bisa tetap melanjutkan keperguruan tinggi. Dan mudah-mudahan tetap bisa menjaga nama baik Almamater sekolah. Ini yang paling penting mereka bisa menjadi kebanggaan orangtua.”lanjutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk Pendaftwran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini telah berjalan.

“Alhamdulillah, tahun ini PPDB telah berjalan karena sudah ada beberapa yang mulai masuk mendaftar. Intinya kami siap bersaing dengan Sekolah yang lain seperti SMK/SMA. mudah-mudahan tahun ini bisa menjadi lebih baik lagi mohon doanya saja mas.” pungkasnya

Sementara, salah satu siswa mengaku sangat senang karena bisa lulus sekolah.”Insya Allah, saya akan melanjutkan ke perguruan tinggi.” ungkap dia girang. (pandi)

Pos terkait