Warga Bojongsari Depok Deklarasi Dukung Keberlanjutan Kepemimpinan Jokowi

Depok – Forum Warga Bojongsari Depok mengapresiasi kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait penanggulangan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Hal itu disampaikan Koordinator kegiatan, Fikri Sandewo dalam acara silaturahmi dan Buka Bersama Warga Bojongsari, Selasa, (12/4/2022).

Fikri mengatakan Presiden Jokowi adalah sosok harapan rakyat yang pantang menyerah dalam memajukan bangsa dan negara walaupun sering diterpa isu-isu miring tentang dirinya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya prestasi Jokowi tidak bisa dipungkiri oleh bangsa Indonesia.

“Banyak prestasi yang ditorehkan pemerintahan Jokowi saat ini, seperti memberikan jaminan pendidikan dan kesehatan kepada masyarakat, pembangunan infrastruktur, pemindahan IKN, serta berbagai program dan kebijakan lainnya. Kepemimpinan Jokowi harus dilanjutkan,” katanya.

Maka, Fikri mengajak segenap masyarakat untuk mendukung dan selalu mengawal pemerintahan Pak Jokowi.

“Oleh karena itu, mari kita dukung pemerintahan Jokowi dengan jargon #kamibersamajokowi. Kita bergerak dari akar rumput mengawal pemerintahan Jokowi hingga tahun 2024. Kita minta kepada elit politik untuk mengutamakan kehendak rakyat, bukan kehendak elit,” pungkasnya.

Adapun isi deklarasi Forum Warga Bojongsari Depok, antara lain:

Setia Mengawal Pemerintahan Presiden Jokowi

– Mendukung Perubahan UUD 1945 untuk Presiden 3 Periode

– Mendesak MPR Lakukan Perubahan UUD 1945 Untuk Masa Jabatan Presiden Tiga Periode

– Utamakan Kehendak Rakyat Bukan Kehendak Elit Politik

Pos terkait