Aji Alisabana : Nasdem Akan All Out Bekerja Keras untuk Raih Kursi di Parlemen

Bekasi – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Alisabana menegaskan pada pemilu 2024 mendatang partainya benar benar bertekad menempatkan kadernya duduk di Parlemen Kota Bekasi, setelah pada pemilu sebelumnya tidak berhasil meraih satu pun kursi.

Penegasan itu disampaikan Aji Alisabana saat hadir di acara Bukber dengan segenap wartawan IWO di kantor Sekretariat IWO Kota Bekasi Jalan Rawa Tembaga 1 Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (20/4/2022).

Bacaan Lainnya

Aji mengungkapkan, untuk mencapai terget tersebut, partainya mulai dari sekarang akan all out bekerja keras dengan melakukan berbagai persiapan, diantaranya dengan melakukan konsolidasi struktur organisasi partai di semua lini.

“Kita akan kuatkan konsolidasi struktur mulai dari tingkat DPD, DPC, Kelurahan dan RT RW serta ditambah konsolidasi ke sayap partai,”ucapnya.

Menurutnya penguatan struktur partai ini menjadi kunci penting untuk mengukur kekuatan suatu partai politik. Karena tanpa ada struktur partai maka kekuatan partai politik tidak akan mampu melakukan campain sampai ke akar rumput khususnya di tingkat RT RW

Disamping itu, konsolidasi di sayap partai juga akan kita kuatkan. Kita juga akan membuat komunitas komunitas yang bisa melengkapi kekuatan partai Nasdem di kota Bekasi.

“Sehingga bisa mencapai target target di pemilu 2024 dengan bisa mendudukan kadernya di DPRD Kota Bekasi,” ujarnya.

Ditanya tentang target jumlah kursi yang akan diraih di pemilu 2024, Aji pun belum mau berkometar lebih jauh.

Aji mengatakan semua partai pasti punya target kursi di setiap dapil. Namun, sambung Aji, kita cukup rasional, kita menargetkan hanya di dapil dapil gemuk kita bisa mendudukan kader kader kita di parlemen kota Bekasi

“Dapil dapil gemuk seperti di Rawalumbu, Mustika Jaya dan Bantargebang itu kan ada 11 kursi yang diperebutkan jadi untuk partai kita seperti Nasdem itu sangat berpeluang,” ucapnya.

Disamping itu di wilayah dapil itu kita sudah punya modal yang kuat yakni dengan berhasil menggaet Tokoh PPP, tokoh Gerindra, juga pimpinan sebuah pondok pesantren di Bantargebang masuk ke partai Nasdem, itu jadi modal kekuatan kita bisa meraih kursi

Menurut Aji, Partai Nasdem adalah partai terbuka untuk semua golongan, terbukti dengan masuknya pimpinan pondok pesantren dan pimpinan gereja ke partai kami,

“Ini jadi kombain dan menjadi kekuatan besar partai Nasdem insya Allah bisa berjaya di kota Bekasi,”pungkasnya.

Pos terkait