12 PAC Dukung Ronny Hermawan Pimpin Kembali Demokrat Kota Bekasi

Bekasi – DPC Demokrat Kota Bekasi mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus DPC dan PAC Minggu (24/04/2022).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD Demokrat Jawa Barat yang baru dilantik Anton Sukartono Suratto, Dewan Pimpinan Pusat (DPP), yakni Badan Pemenangan Organisasi Kaderisasi Keanggotan (BPOKK) Herman Khaeron.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan mengucapkan terima kasihnya kepada Pimpinan Partai Demokrat baik Ketua BPOKK, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Sekretaris DPD Demokrat Jawa Barat dan jajaran yang sudah hadir dalam agenda silaturahmi dan buka puasa kader Demokrat Kota Bekasi.

“Saya ingat saat sebelum pemilihan Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, waktu itu saya dengan beliau (Anton) membahas terkait agenda Musda, saya tanya beliau sudah berapa DPC yang mendukung Kang Anton, beliau menjawab baru saya,” ucap Bang Ronny sapaan akrabnya

Ditempat yang sama, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto menilai, sosok Bang Ronny merupakan kader Demokrat Kota Bekasi yang memiliki integritas.

Bahkan dirinya tak segan menyebut bahwa jabatan Ketua DPC Demokrat akan kembali dipimpin oleh Sosok Ronny.

“Coba saya ingin tanya kepada semua PAC yang hadir hari ini, siapa Ketua Demokrat Kota Bekasi selanjutnya,” tanya Anton yang juga Anggota DPR RI

Dan serentak di jawab 12 PAC Demokrat se Kota Bekasi yang hadir mengatakan, “Ronny Hermawan,” ucap semuanya.

Di tempat sama Ketua Badan Pemenangan Organisasi Kaderisasi Keanggotaan Herman Khaeron optimis melihat kemampuan Ronny Hermawan dalam memimpin Partai Demokrat Kota Bekasi.

Herman yang menargetkan raihan Partai Demokrat sebesar 15 persen dalam pemilihan legislatif secara nasional pada 2024 ini salah satu sumbangsih dan supportnya akan dikontribusikan oleh Demokrat Kota Bekasi.

“Kalau tingkat Kota dan Kabupaten raihan suaranya 15 persen per Kota dan Kabupaten, secara otomatis akan berdampak ke tingkat Provinsi dan akhirnya jika semua Provinsi mendapatkan 15 persen suara tentunya raihan ini juga akan berdampak ke tingkat Nasional,”ucap Herman yang berdomisili di Kemang Pratama Bekasi ini. (ton)

Pos terkait