Terima Usulan, Dewan Arif Rahman Hakim Akan Perjuangkan Aspirasi Warga

Bekasi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi melakukan reses ke daerah pemilihan (Dapil) II Bekasi Utara dalam masa sidang I untuk menampung aspirasi masyarakat.

Seperti yang dilakukan Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim dari Partai PDI Perjuangan melakukan reses di Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Pada momen itu, pihaknya menerima berbagai masukan dan usulan dari masyarakat. Salah satunya, terkait mimimnya tempat penampungan sampah (TPS) yang berada di lingkungan RW 24 yang dikeluhan warga.

“Kita menerima keluhan, seperti, infrastruktur insentif RT dan RW dan juga masalah TPS sampah diperkampungan yang sampai sekarang belum ada lantaran minimnya lahan. oleh karena itu, saya sudah usulkan Perda pengadaan lahan.”kata Arif dihadapan puluhan warga. Kamis, (10/2/2022) malam.

Terkait insentif, pria akrab disapa ARH juga menyampaikan, para ketua RT dan ketua RW untuk membuat proposal pengajuan pencairan dana insentif ke Pemerintah daerah.

“Jadi saran saya, Ketua RT dan RW segara buatkan pengajuan pencairan ke pemerintah. Uangnya sudah ada kok, sudah ready, tinggal nunggu cair.”ucap Arif menjawab keluhan salah satu ketua RT setempat.

Arif berharap, Pemerinta Bekasi bersama dinas terkait dapat memberikan solusi terbaik, bagaimana agar keluhan warga ini bisa terakomodir.

“Tentu pemerintah harus memberikan solusi terbaik, agar usulan warga terealisasi. Insya Allah, saya akan perjuangkan dan kawal sebaik- baiknya aspirasi warga.”pungkasnya.

Dalam kegiatan reses tersebut, Arif juga memberikan hiburan dengan adanya doorprize untuk memotivasi masyarakat dengan membagikan alat-alat rumah tangga. Seperti setrikaan, kipas angin dan magigscom.

“Pada intinya, dengan adanya doorpize ini, masyarakat di dapil saya merasa senang bahwa wakil rakyat yang mereka pilih itu tidak pernah melupakannya, dan akan terus mengawal aspirasi mereka kepada Pemkot Bekasi sebagai mitra kerja DPRD Kota Bekasi.”pungkas Arif. (ton)

Pos terkait