Keluarga Besar Polsek Bekasi Utara Gelar Pisah Sambut Kapolsek

Bekasi – Polsek Bekasi Utara menggelar acara pisah sambut Kapolsek dari pejabat lama Kompol Gun Gun SH kepada pejabat baru Kompol Arwan yang berlangsung pada Selasa, (22/2/2022), di Aula Mapolsek setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Danramil 705 Teluk Pucung, Kapten infantri Tomi Abdulah, Camat Bekasi Utara Jalaludin, Tokoh agama beserta jajaran anggota Polsek Bekasi Utara serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kompol Gun-Gun Gunadi  mengawali sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Bekasi Utara karena telah bersinergi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dirinya berharap seluruh anggota untuk mendukung Kapolsek yang baru dalam melaksanakan tugasnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan apabila dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek mempunyai kesalahan.

“Saya mohon dimaafkan, saya juga memohon doa rekan-rekan ditempat yang baru saya bisa mencapai kinerja yang diharapkan.”ucapnya.

Sementara, Kompol Arwan menyampaikan semoga kehadirannya mendapatkan dukungan dari semua pihak baik Camat, Danramil dan masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Bekasi Utara yang baru.

“Saya minta dukungan dari seluruh anggota dalam melaksanakan tugas saya di Polsek Bekasi Utara.”ujar Kompol Arwan.

Ia juga berharap agar seluruh anggota mendukung penuh vaksin lansia yang saat sekarang ini sedang kita laksanakan.

Camat Bekasi Utara Jalaludin mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru dan selamat bertugas pada Kompol Gun Gun Gunadi, SH di Polres Tanggerang selatan.

“Mari kita dukun vaksin lansia yang diadakan di alun-alun Bekasi yang akan dilaksanakan esok pagi.”ujarnya.

Danramil 705 Teluk Pucung, Kapten infantri Tomi Abdulah mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Bekasi Utara yang baru Bapak Arwan.”Selamat bertugas ditempat yang baru pada Bapak Kompol Gun Gun Gunadi.”katanya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cendramata dan ramah tamah. (ton)

 

 

Pos terkait